Sukses

Anak Beranjak Dewasa, Okie Agustina Larang Pacaran

Seiring Kiesha beranjak dewasa, semakin pula Okie Agustina merasa khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Okie Agustina dan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Putra Sigit, saat ini sudah beranjak dewasa. Buktinya, Kiesha sudah mulai membicarakan soal asmara.

Seiring Kiesha beranjak dewasa, semakin pula Okie Agustina merasa khawatir. Hal itu diakuinya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

"Sudah ABG yang pasti sudah harus lebih ekstra ngejaganya. Kalau dulu masih bisa yang gimana, sekarang harus benar-benar dijaga. Apalagi saat dia nanya, 'Kapan boleh pacaran?'" aku Okie Agustina.

Memang, Okie Agustina mengatakan bahwa sang anak sudah mulai menanyakan perihal kapan dirinya boleh berpacaran. Namun Okie Agustina menegaskan bahwa saat ini dirinya masih belum mengizinkan sang putra merajut hubungan dengan lawan jenisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Dulu

"Sudah (mulai nanya), cuma saya bilang saat ini belum. Belajar saja dulu yang benar," tegas Okie Agustina.

Sementara itu, Kiesha Alvaro sendiri mengakui memang pernah menanyakan hal tersebut. Sebatas untuk mengetahui saja kapan dirinya diizinkan berpacaran.

3 dari 3 halaman

Sebatas Bertanya

"Memang kemarin nanya saja, kalau gebetan mah belum ada. Cuma nanya saja, kapan boleh pacaran. Kata bunda SMA, SMA kelas 2," aku Kiesha Alvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.