Sukses

Bukan Istri, Ini Yang Disentuh Ringgo Agus Rahman Saat Bangun Tidur

Pernikahan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman tak pernah diterpa kabar tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun membina rumah tangga, Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman tak pernah diterpa kabar tak sedap.

Namun siapa sangka, ternyata Sabai Morscheck sejak lama menyimpan kecembururan kepada pria yang menikahinya 7 Juni 2015.

Kata Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman tak pernah lepas dari ponsel. Selain itu, setiap bangun pagi, Sabai Morscheck selalu diabaikan karena kesibukan Ringgo Agus Rahman dengan handphonenya itu.

"Dia (Ringgo) kalau bangun tidur yang dilihat bukan bini, tapi handphone-nya," ucap Sabai Morscheck ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cek Berita

Menurut Ringgo Agus Rahman, wajar kalau dirinya tak bisa lepas dari ponsel miliknya. Sebagai seorang selebritis, semua kegiatannya sudah terjadwal dan tersimpan di smartphonenya. 

"Kalau gadget kan siapa tahu ada berita apa gitu. Memang sih jujur, kita kalau bangun tidur jarang ngasih ucapan 'hey selamat pagi sun' nggak pernah sih, kalau sama anak kayak gitu, sisanya lihat gadget," kata Ringgo.

 

3 dari 3 halaman

Keperluan

Dengan smartphone, Ringgo Agus Rahman merasa aman mengurus berbagai keperluannya. "Lebih penting gadget yang ada aplikasi banknya tinggal transfer. Kalau dompet doang biasanya ada maksimalnya, paling tebelnya berapa," Ringgo Agus Rahman mengatakan.

"Dia pernah kok pulang-pulang belanja padahal kartunya di aku, terus aku nanya 'belanjanya pakai apa? Transfer, oh ya ya'," Sabai Morscheck memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.