Sukses

Irfan Hakim dan Omesh Bikin Heboh Bandung

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim dan Omesh tiba-tiba membuat membuat keramaian di Kota Bandung, Jawa Barat. Bersama timnya dari outlet oleh-olehnya, Irfan dan Omesh iring-iringan menggunakan delman dari outlet Banda menuju outlet keduanya yang terletak di Pasteur, Bandung.

Kehadiran Irfan dan Omesh beserta rombongan langsung disambut jingle Bandung Kunafe yang sudah ngehits di kota itu.

Saat sampai di lokasi, Irfan Hakim dan Omesh langsung dikerumuni warga yang antusias melihat langsung dua sosok idolanya itu. Dari seluruh rangkaian acara, Irfan dan Omesh kompak memberi kata sambutan secara bergantian.

Mereka juga menggunting pita sebagai simbolis peresmian outlet keduanya itu. Tidak itu saja, keduanya juga memotong tumpeng dan langsung berkeliling outlet melihat berbagai produk serta fasilitas.

"Kita bersyukur sekali, Bandung Kunafe akhirnya terwujud dan ada di Pasteur. Outlet ini semakin memudahkan masyarakat lokal dan wisatawan yang ingin mendapatkan Bandung Kunafe. Tadi juga kita kontrol dari berbagai rasa. Kita juga lihat kikiripkan, minuman, frozen food, merchandise, souvenir, dll/ Lengkap semuanya di sini," ujar Irfan Hakim dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Iya, kenapa bisa lengkap? Karena kita berdua bersama tim kini menjadi pusat oleh-oleh dengan adanya 2000 produk UMKM dari Bandung dan Jawa Barat. Jadi semuanya sudah ngumpul di sini. Kita terimakasih sekali, UMKM Bandung dan Jawa Barat secara luas, akhirnya hadir bersama kita," sambung Omesh.

 

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan

Setelah berkeliling, acara dilanjut di stage area dengan dimeriahkan perfom dari Fanny Sabilla, barudak Gusti Allah (BGA). Tidak itu saja, Irfan dan Omesh juga memperkenalkan varian barunya Blueberry Cheese. Ada juga lomba kreasi Kunafe Blueberry Cheese yang membuat suasana begitu meriah. Owner beserta Chef dan tim Bandung Kunafe langsung menilai Lomba Kreasi dan langsung diumumkan pemenangnya.

"Kita sudah siapkan hadiahnya dari games ini. Kemarin Juara 1 mendapat hadiah 2.000.000 + voucher 200K + sertifikat. Juara 2 uang tunai 1.500.000 + voucher 100K + sertifikat. Juara 3 uang tunai 1.000.000 + voucher 100K ­­+ setifikat. Kerenkan," kata Omesh tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Buku Komunitas

Acara dilanjutkan dengan tatarucingan antara Fanny Sabila, Owner dan perwakilan Kunafens (sebutan pelanggan Bandung Kunafe). Acara ditutup dengan penyerahan buku untuk komunitas creavill . Acara berlangsung meriah, terlihat dari antusiasme Kunafens yang hadir

 

Pemerintah Resmi Geser Cuti Bersama Idul Fitri di Desember 2020
Loading