Sukses

Iko Uwais Diserbu Penggemar Amerika, Audy Item Menitikkan Air Mata

Makin bersinar di panggung Hollywood, kualitas akting Iko Uwais tidak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Iko Uwais di panggung Hollywood semakin bersinar. Sudah lebih dari tiga judul film Hollywood yang dibintangi suami Audy Item itu.

Di antaranya Man Of Taichi, Beyond Skyline, dan paling terbaru, yakni Mile 22, yang dijadwalkan bakal tayang serentak di bioskop pada 17 Agustus 2018 mendatang. Kualitas akting Iko Uwais pun tidak perlu diragukan lagi.

Hal ini dibuktikan Iko Uwais dengan antusiasme para penggemar yang hadir di pemutaran perdana (premiere) Mile 22 yang berlangsung di Westwood Village Theatre, Los Angeles, Kamis (9/8/2018) malam.

Akun Instagram resmi Mile 22 memperlihatkan suasana premiere film garapan sutradara Peter Berg itu. Salah satu yang mencuri perhatian warga Tanah Air adalah momen di mana Iko Uwais diserbu para penggemar yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menitikkan Air Mata

Dengan sabar, Iko Uwais meladeni satu per satu penggemar yang menyodorkan poster Mile 22 untuk ia tanda tangani. "A man of the people (seorang idola)," tulis akun tersebut di dalam unggahannya.

Unggahan akun Instagram Mile 22 ini rupanya juga dipantau oleh Audy Item. Melihat sang suami dikerubuti para penggemar, Audy tak kuasa menahan tangis.

Pelantun "Menangis Semalam" itu mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih suaminya. "Menitikkan air mata haru diiringi doa dan rasa bangga yg luar biasa.. terima kasih maha besar Allah swt," ungkap Audy.

 

3 dari 3 halaman

Kerinduan Mendalam

Audy Item tidak lupa memberikan dukungan pada Iko Uwais yang kini berada nun jauh di sana. Kerinduan mendalam pun dirasakan Audy dan kedua putrinya, Atreya serta Aneska.

"Suamiku sayang @iko.uwais bekerja lah dengan baik.. Aku dan anak-anak sangat merindukanmu.. Smangaat ya paa... Sangat bangga padamu," lanjut Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais