Sukses

Dave Bautista Berniat Hengkang dari Guardians of the Galaxy Vol 3

Dave Bautista menyesalkan sikap Disney yang telah memecat James Gunn dari Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemecatan sutradara James Gunn oleh Disney dari proyek Guardians of the Galaxy Vol 3, membuat sebagian besar pemain merasa kehilangan. Salah satu yang merasa tak nyaman dengan keputusan itu adalah Dave Bautista, pemeran Drax.

Dave Bautista yang juga tampil dalam Avengers: Infinity War, menyesalkan sikap Disney yang telah memecat James Gunn dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 hanya karena munculnya tangkapan layar Twitter berisi ujaran Gunn di masa lalu.

Dikabarkan Movie Web belum lama ini, saat ditanya oleh seorang penggemar di Twitter mengenai keterlibatannya dalam film ketiga Guardians of the Galaxy setelah pemecatan James Gunn, Dave Bautista melontarkan pernyataan mengejutkan.

"Saya akan melakukan apa yang diwajibkan secara hukum untuk dilakukan tapi @Guardians tanpa @JamesGunn bukanlah apa yang membuat saya ingin mendaftar. GOTG tanpa @JamesGunn bukanlah GOTG," tulis Dave Bautista di Twitter-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memuakkan

Pada pernyataan yang sama, secara mengejutkan ia berkata, "Ini juga agak memuakkan untuk bekerja bagi seseorang yang akan memberdayakan kampanye kotor oleh para fasis #cybernazis. Itulah yang saya rasakan."

Lebih mengejutkan lagi, Dave Bautista turut menyatakan bahwa dirinya siap untuk hengkang dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 bila skenario yang telah dibuat James Gunn tak dipakai.

3 dari 4 halaman

Kampanye Kotor

"Tidak ada yang membela twitnya, tapi ini adalah kampanye kotor kepada pria baik. Saya berbicara dengan Chris Pratt sehari setelah ini terjadi dan dia agak religius sehingga dia ingin luangkan waktu untuk berdoa dan mencari tahu, tapi saya lebih seperti: Masa bodoh. Ini omong kosong," ujar Dave Bautista dalam sebuah wawancara terbaru seperti disampaikan Movie Web.

"James adalah salah satu orang paling baik, paling sopan yang pernah saya temui. Di mana saya saat ini menyatakan jika (Marvel) tidak menggunakan skrip itu (buatan James Gunn), saya akan meminta mereka untuk melepaskan saya dari kontrak saya, mengeluarkan saya atau menggantikan saya. Saya akan merugikan James jika saya tidak melakukannya," kata Bautista.

4 dari 4 halaman

Sedang Dikembangkan

Sebelum James Gunn dipecat dari Disney, Guardians of the Galaxy Vol. 3 memang sedang dikembangkan untuk bisa tayang pada 2020. Kemungkinan film tersebut seharusnya bisa syuting tahun depan.

James Gunn dipecat dari Disney setelah ujarannya di masa lalu yang berisi lelucon-lelucon terhadap hal-hal sensitif seperti pemerkosaan, pedofilia, hingga tragedi 11 September, mencuat kembali dalam format tangkapan layar.

Padahal, Gunn diketahui sudah menghapus ujaran yang ditulisnya di Twitter itu menjelang bergabung dengan Guardians of the Galaxy. Disney memecatnya karena menganggap ujaran tersebut tak sesuai dengan visi misi perusahaan yang mengedepankan pasar anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini