Sukses

Ijab Kabul Pernikahan Panji Trihatmodjo dalam Bahasa Inggris

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha muda Panji Trihatmodjo baru saja resmi menikahi tunangannya, Varsha Strauss, Jumat (3/8/2018) pagi, di Jakarta. Dan, Sabtu (4/8/2018) malam ini, putra Bambang Trihatmodjo itu menggelar resepsi pernikahan dengan perempuan bule cantik itu, di Jakarta.

Ada yang unik dari acara akad nikah Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss yang berlangsung kemarin. Meski berlangsung di Indonesia, namun Panji mengucapkan kalimat ijab kabul dalam bahasa Inggris.

Maklumlah, sang ayah mertua berasal dari Amerika Serikat meski berdarah Austria. Varsha dan keluarganya menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari.

Panji Trihatmodjo adalah putra kedua Bambang dengan mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil. Kini, Bambang menjadi suami penyanyi asal Purwokerto, Mayangsari.

 

2 dari 3 halaman

Mahar Above in Cash

Sayangnya, rekaman ketika Panji mengucapkan akad terpotong. Yang berhasil terekam dan diunggah oleh akun @cendana.archives di Instagram adalah dengan kalimat ini.

"Marriage and Wedding of Varsha daughter of James Strauss with the mahar mention above in cash," ujar Panji seraya menggenggam tangan James yang menikahkannya langsung.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Barakallah, Sah

Setelah mendengar kalimat Panji yang diucapkan dalam satu tarikan napas, penghulu mengucapkan 'Barakallah' dan meminta kesaksian dari dua orang yang jadi saksi hari itu. Setelah semua saksi menyatakan sah, pernikahan Panji dan Varsha pun dinyatakan sah.

(Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Panji Trihatmodjo Resmi Menikah dengan Bule Cantik
Artikel Selanjutnya
Top 3 Showbiz: Kemarahan Iis Dahlia Meluas, Kini Fatin Sasarannya