Sukses

Mundur dari Quantico, Priyanka Chopra Ucapkan Terima Kasih

Keputusannya untuk mundur dari Quantico ia umumkan lewat Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra tampaknya telah siap menapaki babak baru kehidupannya bersama sang tunangan, Nick Jonas. Ia bahkan telah memutuskan mundur dari sejumlah proyek yang mengusung namanya.

Salah satunya adalah Quantico, serial Hollywood yang memasang Priyanka Chopra sebagai bintang utamanya.

Hal ini diungkapkan wanita 36 tahun tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, Sabtu (4/8/2018). Dalam posting-an itu, ia memperlihatkan sebuah poster raksasa Quantico yang menutupi dinding sebuah gedung.

"Saat musim ini berakhir, aku mengucapkan selamat tinggal kepada Alex Parrish. Kalian bisa lihat bahwa kisahnya akan lengkap...dan ini adalah perasaan terbaik yang bisa dimiliki seorang aktor," tutur Priyanka Chopra dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

 Priyanka Chopra juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa memerankan karakter agen rahasia ini.

"Menghidupkan karakter Alex merupakan sebuah tantangan secara fisik dan emosional untukku, tapi yang lebih penting darinya adalah (kuharap) aku membuka pintu bagi para aktris lain dari berbagai [ras] kulit berwarna untuk menjadi tokoh utama," tuturnya.

Pemilihan Priyanka Chopra sebagai pemeran Alex Parrish memang mendapat pujian. Pasalnya, ia adalah aktris Asia Selatan pertama yang mendapat peran sebagai tokoh utama di serial drama Amerika.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada kru Quantico atas kerja sama yang menyenangkan, juga kepada pemirsa serial ini. "Terima kasih telah membuka rumah dan hatimu untukku setiap minggu!"

3 dari 3 halaman

Mundur dari Film Bollywood

Selain Quantico, Priyanka Chopra juga sebelumnya telah mundur dari satu proyek film Bollywood, Bharat. Hal ini diumumkan langsung oleh sang sutradara, Ali Abbas Zafar.

"Ya, Priyanka tak lagi menjadi bagian dari @Bharat_TheFilm & alasannya sangat sangat spesial, dia mengatakan kepada kami secara mendadak (Nick of time) tentang keputusannya dan kami sangat berbahagia untuknya..." tulis Ali lewat Twitter, sambil menyertakan nama Nick Jonas dalam cuitannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.