Sukses

Nikita Mirzani Mulai Rajin Ikut Kajian Agama

Banyak hikmah yang dirasakan Nikita Mirzani usai bergabung dalam kumpulan orang-orang yang berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak main-main dengan perubahannya saat ini. Usai berhijrah, Nikita Mirzani mulai bergabung dengan grup selebritas muslim tersebut.

Banyak hikmah yang dirasakan Nikita Mirzani usai bergabung dalam kumpulan orang-orang yang berhijrah. Beberapa kali ibu dua anak itu mendatangi tempat kajian untuk menuntut ilmu.

"Iya masuk grup. Ya sukanya soal agama fikih gitu-gitu saja, Niki masih yang standarnya," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Meski tak rutin ikut kajian karena terbentur urusan pekerjaan, tetapi Nikita Mirzani mengaku bersyukur bisa mendapatkan ilmu agama dari media sosial. "Masih memahami, oh ini yang dibahas, ini baca cari di Google," kata Nikita Mirzani.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan

Perubahan lainnya, kini Nikita Mirzani mengaku coba merutinkan ibadah puasa sunah. Ia pun kini tak pernah tertinggal salat lima waktu.

3 dari 3 halaman

Lebih Baik

"Puasa Senin-Kamis. Karena kita harus minta sama Allah, sudah dikasih ya bersyukur. Salat alhamdulillah lebih baik-lah dari sebelumnya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.