Sukses

Diprotes Fans Ayu Ting Ting soal Film, Boy William Beri Jawaban Menohok

Bukan hanya haters, Boy William ternyata juga jadi sasaran empuk penggemar Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya haters, Boy William ternyata juga jadi sasaran empuk penggemar Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Boy dan Ayu sempat beradu akting dalam film Dimsum Martabak yang rilis 15 Juni 2018 lalu.

Namun, beberapa kali Boy William tidak terlihat bersama Ayu Ting Ting melakukan promosi film. Pasalnya di waktu yang bersamaan, cowok 26 tahun itu harus menghadiri acara wisuda sang kekasih, Karen Vendela, di Amerika Serikat.

Kali ini Boy William kembali kena semprot fans Ayu Ting Ting usai dirinya memberikan dukungan untuk film lain di Instagram-nya. "Sabrina with the close buddies.., Congrats on film "Sabrina" Booming booming booming!" katanya.

Seorang penggemar Ayu Ting Ting merasa tak suka dan memprotes Boy William yang lebih memilih promosi film orang lain ketimbang karyanya sendiri. "Payaaaahh boy maahh.. film org dipromoin.. Film sndiri kmaren dicuekkin ayu promo sndirian.." ujar warganet bernama @ayy_rosmalina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuai Porsi

Gerah disudutkan, Boy William lantas melakukan pembelaan. Menurutnya, ia sudah menjalankan tanggung jawabnya selama ini untuk promosi film sesuai porsi. Boy bahkan harus rela digosipkan karena mesra-mesraan dengan Ayu.

"Saya digossipin, main mesra2an dengan lawan main saat di media demi kepentingan promosi. Saya menjalankan semua promosi saya sesuai dengan jadwal yg ditentukan sama team saya dan teman film," jawabnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Laku?

Banyak yang kecewa lantaran jumlah penonton Dimsum Martabak tidak sesuai harapan. Meski begitu Boy William sama sekali tak menyesali. Paling tidak, ia dan tim sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik.

"Film laku atau tidak laku itulah takdir. Maaf jika Anda kecewa, saya pun berharap penontonnya bisa lebih banyak. Siapa yang ngga mau karyanya laku? Mohon dimengerti.." katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.