Sukses

Terbawa Perasaan, Boy William Bingung Jelaskan Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Boy William tak segan mengumbar kemesraan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kian hari kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting semakin intim saja. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Oleh karena itu, banyak yang mengaitkan hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William sudah lebih dari sekadar teman. Padahal seperti diketahui, mereka sedang dalam pembuatan dan juga promo film Dimsum Martabak.

Ketika diminta klarifikasi mengenai hubungannya, Ayu Ting Ting dan Boy William sama-sama bingung untuk menjelaskan. Yang pasti, mereka sudah berteman dekat satu sama lain sejak lama.

"(Hubungan) Ya kayak gini saja, enggak gimana-gimana. Ya karena dia (Boy) baik, terus orangnya asyik," jawab Ayu Ting Ting ditemui di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

"Kami sudah dari awal bareng-bareng. Kami berdua merintis karier sama-sama terus main film Dimsum Martabak ini kami jadi semakin dekat lagi. Harus memerankan dua peran yang sebagai pasangan harus baper. Karena kita sudah kenal lama, jadi bisa dibilang benaran baper dapat, chemistry di dalam filmnya. Kalau ditanya kita sedekat apa karena susah bingung jelasinnya karena sudah terlalu dekat. Jadi enggak tahu memulai di mana. Kebanyakan cerita," sambung Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Pacar

Seperti diketahui, Boy sudah memiliki seorang tambatan hati yang bernama Karen Vandela. Ternyata, sang pacar bisa memaklumi hubungan dekat antara Boy dan Ayu yang memang ada batasannya.

3 dari 3 halaman

Tak Cemburu

"Enggak (cemburu) sama sekali. Kami biasa-biasa saja karena orang tahu hubungan kami dari awal seperti apa, sedekat apa. Jadi orang-orang sekitar kami mah sudah tahu," Boy memungkasi. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.