Sukses

Serba Posesif, Boy William Ungkap Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Ayu Ting Ting kembali dikaitkan dengan Boy William. Sejak main film bareng, keduanya disebut-sebut menjalin kedekatan khusus.

Bahkan tak sedikit orang yang meyakini bahwa hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William lebih dari sekadar teman.

Pasalnya wajah cantik Ayu Ting Ting beberapa kali muncul dalam vlog milik Boy. Lantas sedekat apa sih mereka?

Keduanya pertama kali muncul bersama pada sejumlah video singkat Instagram. Di mana pada video tersebut keduanya tampak mesra. Bahkan Ayu Ting Ting dan Boy William pernah menggunakan pakaian ala pengantin. Di mana ditengarai video tersebut diambil pada salah satu adegan film yang mereka bintangi.

Sejak saat itu keduanya kerap tampil bersama. Bukan hanya pada vlog atau video singkat saja, tetapi juga pada sejumlah foto yang mereka unggah pada akun sosial medianya. Terkait hal ini mereka pun angkat bicara.

Usut punya usut keduanya menjalin hubungan. Bukan hubungan sebagai sepasang kekasih, namun hubungan persahabatan. Di mana keduanya mengaku saling terbuka dan jaga rahasia.

"Kita suka cerita bareng kalau ada masalah sehari-hari," ujar Boy saat ditemui di GOR Bulungan, Sabtu (26/5/2018).

2 dari 3 halaman

Marah-Marah

Pada kesempatan ini keduanya mengaku bahwa mereka sering curhat via telepon. Bahkan Ayu sering marah kalau teleponnya tak segera diangkat oleh Boy.

"Mana ada orang kalau enggak baper kayak gitu!" seru Boy. Disebut terbawa perasaan oleh Boy, Ayu pun segera menampiknya. Menurut Ayu ia hanya ingin teleponnya segera diangkat oleh Boy William.

3 dari 3 halaman

Posesif

Sebuah fakta menarik terkuak. Menurut Boy, Ayu Ting Ting posesif kepadanya. "Gimana ya? Dibilang enggak posesif, enggak. Dibilang posesif juga kadang iya," pungkasnya.

"Kami sebagai teman memang suka ribut," katanya menambahkan.

Tak butuh waktu lama, secara tidak langsung Ayu mengakui hal tersebut dengan mengatakan bahwa ia suka mengatur Boy. Menariknya ia memilih bungkam terkait dalam hal apa ia mengatur Boy. "Kalau dikasihtahu, ramai dunia," tutupnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Nyanyi Lagu Bahasa Inggris hingga Korea Selatan, Ayu Ting Ting Bikin Salut
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sering Pamer Foto Keluarga, Ayu Ting Ting Suka Cemburu?