Sukses

Banyak Kandidat untuk Jadi Pasangan Ayu Ting Ting, Kenapa Pilih Boy William?

Ayu Ting Ting mengungkapkan alasan Boy William terpilih untuk memerankan karakter Soga dari banyaknya kandidat yang ada.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting yang dipasangkan dengan Boy William di film terbarunya, Dimsum Martabak, membuat hubungan keduanya sekarang ini makin didukung oleh banyak penggemar. Walaupun hanya menjadi pasangan di film Dimsum Martabak, banyak penggemar Ayu Ting Ting sering dibuat baper oleh tingkah laku keduanya.

Namun, siapa sangka Ayu Ting Ting malah mengakui bahwa awalnya bukan Boy William yang seharusnya menjadi pasangannya.

"Awalnya bukan Boy William, kandidat banyak. Tapi yang pas Boy William," ujar Ayu Ting Ting saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018), kemarin.

Ayu Ting Ting juga mengungkapkan alasan Boy William terpilih untuk memerankan karakter Soga dari banyaknya kandidat yang ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paling Pas

"Karena Boy satu-satunya kandidat yang paling pas, dari usia, dari karakter wajahnya dan karakter di filmnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Antusias Penggemar

Dipasangkan dengan Boy William dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari penggemarnya, hal itu tidak disangka-sangka oleh Ayu Ting Ting.

"Sebenernya sih kita enggak nyangka juga bisa dapat antusias yang luar biasa, berarti kan usaha kita enggak sia-sia. Berarti chemistry kita dapat nih," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Chemistry

Ayu Ting Ting juga mengakui chemistry yang ia bangun dengan Boy William tidak menjadi hambatan saat syuting.

"Allhamdulillah Boy ini orangnya asyik, mau ngajarin, mau ngasih ilmu. Chemistry-nya juga cepat," ujar Ayu Ting Ting. Hal lain yang membuat chemistry cepat terbentuk, lantaran Ayu Ting Ting dan Boy William memang sudah kenal lama, sejak awal dirinya mulai meniti karier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini