Sukses

Romantisnya Fatin Shidqia Berbalas Sayang dengan Anak Bupati

Layaknya pasangan muda-mudi yang dimabuk asmara, Fatin Shidqia dan Septian Nugraha berbalas pesan sayang di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Fatin Shidqia dan Septian Nugraha kian bersemi. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22, Fatin Shidqia mendapat pesan romantis dari putra Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan tersebut.

Layaknya pasangan muda-mudi yang dimabuk asmara, Fatin Shidqia dan Septian Nugraha pun berbalas pesan sayang. Hal itu tertulis di akun media sosial Septian Nugraha seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (31/7/2018).

"Selamat ulang tahun bos kecil. Semoga selalu di berikan keberkahan & selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan umur panjang & kesehatan dimudahkan dalam segala urusan ,aamiin Happy birthday syg..," unggah Septian.

Unggahan itu pun berbalas manis dari Fatin Shidqia. "Aamin, terima kasih ya sayang!" ucap pemenang ajang kompetisi pencarian bakat menyanyi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Langgeng

Terang saja unggahan itu mengundang komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar hubungan keduanya langgeng sampai ke jenjang pernikahan.

3 dari 3 halaman

Serasi

"Aamiin. Eta sayangnya duh dalem�langgeng terus kalian bahagia selalu yakkk. Doa aku menyertai kalian berdua akkk gemash!!!" unggah akun @khofifatur_ridha.

"btw cocok jg yaa merekaa, semoga langgeng ya ka fatin dan pacarnya," tambah akun @mufidatul_lailia. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.