Sukses

Kepala Botak Disentuh Penggemar Tunanetra, Deddy Corbuzier Bikin Haru

Deddy Corbuzier tak menyangka dirinya memiliki penggemar berkebutuhan khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier tak menyangka dirinya memiliki penggemar berkebutuhan khusus. Penggemar yang diketahui seorang wanita ini hanya bisa mengagumi Deddy melalui suara di televisi.

Dan kini, gadis bernama Firza yang sudah tinggal di Jakarta tersebut diundang di acara Hitam Putih. Dan Deddy Corbuzier pun memberi izin anak tunanetra ini untuk menyentuh wajah dan kepala pelontosnya.

Deddy Corbuzier pun membagikan suasana haru tersebut melalui video di akun Instagram, Jumat (27/7/2018).

"Dia Tuna Netra sejak lahir.. Dia selalu nonton @officialhitamputiht7 dengan cara mendengar suara saya... Tanpa tahu seperti apa saya... Bagaimana rupa saya...," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan video. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuh

Deddy Corbuzier tanpa ragu menyuruh Firza menyentuh wajahnya dan juga kepalanya. Setelah itu, Firza pun sudah mengetahui sosok Deddy.

"And i tell her to touch my face.. To feel it... To know me... To understand me... And i love this... Keep spirit for you my little angel... Bikin lah kelemahan mu menjadi kelebihan mu.. Nothing is impossible... Limitations only in our mind... Love you all," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Mewek

Video itu sudah dilihat oleh pengguna Instagram sebanyak lebih 78 ribu orang. Dan mereka pun memberikan pendapatnya di kolom komentar.

"Dan sy ikut mewek....d balik keangkerannya dan kdang angkuh mmg koko @mastercorbuzier Ini org yg buaeeeeek puuuooooolllll....sy suka sy suka," tulis akun @christina_fauzi.

"Koq sy nangis yaa...," tambah akun @rima_camaro.

"Pshh I'm not crying!!...okay I'm crying," timpal akun @yowasapmamen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini