Sukses

Ini Alasan Wiro Sableng Muncul di Gim AoV

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya di film layar lebar yang bakal tayang 30 Agustus mendatang, Wiro Sableng ternyata juga bakal beraksi dalam sebuah gim populer, Arena of Valor (AoV).

Ini, tentu menjadi kejutan tersendiri untuk para penggemar tokoh maupun gim ini. Hebatnya, Wiro Sableng menjadi hero lokal pertama dalam game AoV.

Sheila Timothy sebagai produser Lifelike Pictures yang memproduksi Wiro Sableng menjelaskan mengapa tokoh ciptaan Bastian Tito tersebut muncul dalam gim ini.

"Sejak awal kami sudah memutuskan bahwa Wiro Sableng ini akan menjadi punya banyak turunan. Bukan cuma film," ucapnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

 

2 dari 4 halaman

Profil Menarik

"Terus Caravan Studio menawarkan bagaimana kalau kita kerja sama dengan game. Nah, game yang diajukan waktu itu adalah AoV. Nah ketika kami pelajari, AoV punya profil yang sangat menarik," tambahnya lagi.

3 dari 4 halaman

Mewakili Indonesia

Intelectual Property atau disingkat IP dari Wiro Sableng adalah alasan utama bagaimana akhirnya karakter ini dapat merambah ke dunia game. Menurut perempuan yang akrab disapa Lala ini, Wiro Sableng memiliki IP yang menarik dan menjanjikan.

"Dan seperti yang dijelaskan AOV oleh Garena, bahwa Wiro kan IP yang udah dikenal di Indonesia dari tahun 1967. Fansnya banyak dan sangat mewakili Indonesia. Karena dia ceritanya sangat Indonesia, martial art-nya juga Indonesia banget pencak silat," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Animo Bangkit

"Dan Wiro Sableng juga akan keluar filmnya di 30 Agustus besok. Jadi animonya bangkit kembali, orang percaya lagi dan orang kangen lagi sama Wiro. Sehingga akhirnya AoV Garena memutuskan untuk mau kerja sama," pungkasnya.

Di sisi lain, kejutan ini juga diberikan langsung oleh sang pemeran Wiro Sableng, Vino G Bastian via Instagram pribadinya beberapa waktu lalu dan mendapat respons positif dari warganet. (Akbar Prabowo Triyuwono / Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Film Spesial HUT Ke-29 SCTV Wiro Sableng