Sukses

Gara-Gara Diprotes Anak, Ruben Onsu Mewek

Sebagai seorang kepala keluarga, Ruben Onsu banyak menghabiskan waktu di tempat kerja ketimbang di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dikenal sebagai selebritas yang kerja keras. Sebagai seorang kepala keluarga, waktunya Ruben dihabiskan di tempat kerja ketimbang di rumah.

Buah hatinya, Thalia Putri Onsu yang kini sudah berusia 3 tahun pun sudah pandai protes. Itu membuat Ruben Onsu mewek.

"Saya pernah nangis kok. Momen ketika saya pamit ke Thalia, 'Saya mau kerja', Thalia bilang 'Kerja terus?'. Di situ saya sedih banget," ucap Ruben Onsu, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Setelah kejadian itu, Ruben Onsu berjanji pada istrinya akan mengurangi jam kerjanya yang sangat padat itu. Ia hanya ingin bekerja dari pagi sampai sore saja, agar memiliki waktu luang untuk anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

"Memang butuh waktu. Kerja di dunia stripping sekarang kan enggak bisa langsung memutuskan. Itu berurusan dengan kontrak kerja dan orang banyak juga," kata Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Kurang Bermain dengan Anak

Ruben Onsu mengaku kalau dirinya selama ini memang kurang bermain dengan sang anak lantaran sibuk bekerja. Meski begitu, ia tak ingin jauh dari anaknya.

"Tapi, saya sering lakukan fast time, video call. Jadi setiap handphone yang bunyi itu dia teriak "Ayah! Ayah!" dia sudah bisa ngomong, "Kangen banget, gemas". Saya terharu sebagai orangtua yang hatinya mellow," pungkasnya.(Sahal Fadhli/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini