Sukses

Gara-Gara Lip Sync, Iis Dahlia Marah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Banyak momen yang terjadi kala Iis Dahlia menjadi juri audisi ajang pencarian bakat di Makassar. Dalam sebuah video yang tayang di YouTube, tampak Iis marah-marah dengan salah satu peserta audisi asal Bau-Bau, Waode Sofia.

Hal itu terjadi lantaran Waode Sofia masuk ke ruang audisi tanpa mengenakan pakaian layaknya seorang penyanyi dan juga riasan wajah.

Tentu saja itu membuat Iis Dahlia bereaksi. Perbuatannya tersebut membuat Iis mendapat hujatan dari warganet.

Bukan hanya masyarakat biasa saja yang mem-bully Iis Dahlia, bahkan tiga penyanyi jebolan talent show pun ikut bicara.

2 dari 3 halaman

Marah-Marah Lagi

Rupanya bukan hanya Waode Sofia yang mendapat amukan Iis Dahlia. Salah satu peserta yang kerap dipanggil Ucil pun kena marahnya.

Kala itu, Ucil lip sync lagu yang dilantunkan Iis Dahlia. Namun, gaya yang berlebihan membuat pemilik lagu "Payung Hitam" ini gemas.

"Eh lip sync ya, gue nyanyi kenceng banget elo gayanya begini (menjauhkan mic) mana kedengaran," ujar Iis Dahlia.

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Walau Iis Dahlia marah-marah, namun warganet lebih fokus pada gaya Ucil. Mereka pun ngakak melihat tingkah cowok yang punya nama asli Yusril Ihza Mahendra Rusman itu.

"Dari Instagram gw nunggu peserta ini...ngakak kocak...," tulis seorang dengan nama pria punya selera.

"Wkwkkwkw itu kan kak ucil,ya tuhan dia beraksi lagi,wkwkwk ngakak dah,tp sayng nya dia gak lolos kayak di tnbgb!!!, yg nanya ig nya kak ucil aku kasih tau @ngo.kk,ku tunggu lagi bakat mu kak," timpal pemilik akun boneka persib.

Loading
Artikel Selanjutnya
Iis Dahlia Akui Sempat Dekat dengan Hotman Paris
Artikel Selanjutnya
Devano Danendra Ogah Akting Dengan Ibunya, Begini Reaksi Iis Dahlia