Sukses

Muhammad Fardhana Tak Larang Ayu Ting Ting Kerja Setelah Nikah, Tapi...

Sejumlah orang mulai bertanya-tanya tentang kelanjutan karier Ayu Ting Ting di dunia hiburan Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi Ayu Ting Ting akan melepas status janda yang sudah dijalani selama 10 tahun. Seperti diketahui, dia akan dinikahi kekasih yang merupakan perwira TNI, Lettu Muhammad Fardhana.

Sejumlah orang mulai bertanya-tanya tentang kelanjutan karier Ayu Ting Ting di dunia hiburan Tanah Air setelah menikah dengan Muhammad Fardhana. Apakah dia akan berhenti bekerja atau tetap melanjutkan kariernya seperti biasa.

Dalam acara bincang-bincang bersama Ruben Onsu, ibu satu anak ini mengatakan bahwa sang calon suami tidak akan melarangnya bekerja. Hanya, mungkin tidak akan seaktif saat ini.

"Kalau dia sih insyaallah masih support, tapi tetap ada batasannya juga. Enggak full setiap hari kerja kayak gini sampai malam kayaknya enggak mungkin juga. Kan tahu gue, gue pasti akan mengutamakan keluarga. Keluarga nomor satu," kata Ayu dikutip dari YouTube Ruben Onsu, Kamis (14/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Ayah Ibu

Keluarga Ayu Ting Ting juga senang karena akhirnya dia menemukan jodoh. Perjalanan 10 tahun mencari pendamping hidup bukan waktu sebentar.

"Mereka senang banget, ayah sama ibu kan sudah menantikan pengin lihat gue bahagia. Dia juga pengin lihat enggak cuma Syifa (adiknya) saja yang nikah, Ayu juga. Alhamdulillah tapi untungnya ini sudah jodohnya insyaallah, jadi ayah sama ibu pasti senang," paparnya.

3 dari 4 halaman

Kekhawatiran Ayu Ting Ting

Namun, ada satu hal yang dikhawatirkan Ayu Ting Ting setelah menikah lagi. Itu adalah soal masak memasak. Selama ini, kedua orangtuanya yang bertanggung jawab dalam hal dapur.

"Ya gue kan sudah berusaha sebisa mungkin untuk masak, itu sarden tiap hari sudah enak banget. Tapi ya itu benar, memang masakan yang paling gue khawatirkan. Cuma mungkin kayaknya gue bakal sering panggil ayah ibu ya main-main ke rumah ha ha," ucap Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Hubungan Disambut Baik

Terlepas dari itu, Ayu Ting Ting bahagia hubungannya bersama Muhammad Fardhana disambut baik masyarakat.

"Ya hampir 90 persen semua orang mendoakan yang baik, kan bagus, berarti semua pada sayang sama Ayu, doain yang baik-baik. Mudah-mudahan semua doanya didengar Allah dan diijabah. Siapa yang enggak pengin berumah tangga, punya keluarga harmonis dan utuh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.