Sukses

Jenguk Anak Denada, Ayu Ting Ting Tak Mau Menangis

Di sela kesibukannya, Ayu Ting Ting menyempatkan diri menjenguk putri Denada di Singapura,

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi putri Denada, Shakira, yang mengidap leukemia membuat siapa pun merasa prihatin, termasuk Ayu Ting Ting. Di sela kesibukannya, Ayu menyempatkan diri menjenguk Shakira ke Singapura, tempatnya menjalani pengobatan.

Kedatangan Ayu Ting Ting ke rumah sakit tak sendirian. Ia mengajak ayahnya, Abdul Rozak, serta satu kerabatnya. Kepada wartawan, pedangdut berusia 26 tahun tersebut menceritakan pengalamannya saat menjenguk Shakira.

"Iya ketemu Shakira. Senang, dia senang banget. Dia bilang 'Mbak Ayu'," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Selama berjumpa dengan Shakira dan Denada, Ayu Ting Ting berusaha untuk menyembunyikan rasa sedihnya. Pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini ingin menguatkan Shakira dengan menunjukkan keceriaan.

Saksikan video menarik di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Menangis

"Waduh saya mah melihatnya sejak itu juga enggak mau menangis. Karena mereka kan di sana juga kuat. Mereka luar biasa banget," paparnya.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Ayu Ting Ting juga mendoakan kesembuhan anak berusia 5 tahun tersebut. "Sekarang kan peralatan sudah canggih, dokter juga sudah canggih. Insyaallah bisa sembuh," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.