Sukses

Tak Hanya Foto Lisa BLACKPINK, 6 Unggahan Young Lex Bikin Geram Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex kembali menjadi perbincangan. Unggahan Young Lex di media sosial menuai banyak kritikan pedas.

Padahal, di vlog Young Lex, ia hanya membicarakan album baru BLACKPINK, Square Up. Sayangnya, terselip kata-kata tak senonoh dari Young Lex.

Young Lex dianggap melecehkan foto Lisa BLACKPINK. Penggemar BLACKPINK pun marah besar.

Tak hanya yang berasal dari Indonesia, fans BLACKPINK di luar negeri juga bereaksi. Mereka bahkan meminta Young Lex tak hadir dalam acara meet and greet dengan Lisa di Jakarta, 9 Agustus 2018.

Selain foto Lisa BLACKPINK, beberapa unggahan Young Lex ini memicu kemarahan warganet. Apa sajakah itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Mengamuk di Atas Panggung

Video Young Lex mengamuk di atas panggung sempat beredar luas pada 2016 silam. Saat itu, Young Lex menjadi pengisi acara Banten Indie Clothing.

Di tengah, membawakan lagu-lagu andalannya, beberapa penonton melemparinya botol air mineral. Kontan saja Young Lex panas. Suasana panggung pun jadi tidak kondusif.

Young Lex langsung menantang balik pelempar botol. Ia juga tak mampu membendung emosinya dengan melempar balik botol sambil mengucapkan kata-kata kasar dengan mikrofon didekatkan ke mulut.

Alhasil, cacian Young Lex kepada penonton yang diduga mabuk itu terdengar jelas oleh hampir semua penonton.

 

3 dari 7 halaman

Kolaborasi dengan Jay Park

Kabar Young Lex berkolaborasi dengan Jay Park juga sempat beredar luas. Rencananya, rapper beda negara ini akan membuat sebuah proyek musik.

Kabar Young Lex dan Jay Park akan kolaborasi pertama kali mencuat setelah Jay Park mem-follow akun Instagram Young Lex. Tak berapa lama kemudian pria bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut mem-follow back akun Jay Park.

Hal ini telah dibenarkan langsung oleh Young Lex. Mereka bahkan sudah berencana untuk bertemu dan membicarakan rencana tersebut secara serius.

Namun, rupanya hal ini tak banyak mendapat sambutan baik dari sejumlah warganet. Beberapa dari mereka menilai Young Lex tak pantas berkolaborasi dengan mantan leader boy band 2PM tersebut.

Namun, seperti biasa, Young Lex selalu menghadapi cibiran dengan santai. Selama ini ia memang tidak terlalu peduli dengan kehadiran haters. Yang terpenting baginya, bagaimana ia selalu berkarya dengan baik.

4 dari 7 halaman

Kesal Diminta Suntik Putih

Young Lex tidak kuasa menahan kekesalan setelah dirinya membaca komentar seorang warganet yang menyuruhnya melakukan suntik putih. Tujuannya agar membuat kulitnya lebih terang.

Young Lex membalas komentar yang masuk ke akun Instagram miliknya. Young Lex bangga memiliki kulit yang gelap.

"Ini maksudnya nyerang fisik gue yang hitam? Yang di ciptakan Tuhan berkulit Hitam?" tegur Young Lex melalui Instagram pribadinya

"Gue ga bisa milih lahir di ras apa? Dan di keluarga seperti apa? , tapi gue tetep santai, gue bangga akan kulit gue yang HITAM, dan gue ga akan suntik putih," sambungnya.

5 dari 7 halaman

Tato Ahok

Young Lex membuat heboh saat memasang tato bergambar wajah Ahok di punggung tangan kanannya. Hal tersebut dilakukannya demi menepati janji kepada publik beberapa waktu lalu.

Foto tato di tangan kanannya tersebut, diunggah sendiri oleh Young Lex melalui akun Instagram @young_lex18. "Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE!" tulisnya sebagai keterangan foto.

Rupanya seiring bertambahnya waktu, banyak warganet yang memberikan komentarnya terhadap tato tersebut. Beberapa mengungkapkan dukungannya, namun tak sedikit juga yang kontra terhadap keputusan Young Lex itu.

Muncul juga komentar dari @missdjoanna yang seolah mengritik warna tatonya kurang sesuai dengan warna kulit tangan Young Lex.

"Tattonya bagus but tangan lu dekil amat bang 😰😰," ujarnya.

6 dari 7 halaman

Komentari Foto Marion Jola

Suara indah serta wajah cantik Marion Jola saat ini tentu mampu memikat banyak pria. Tak hanya dari kalangan masyarakat, penyanyi rap Young Lex pun ikut terpesona.

Young Lex sempat berkomentar di salah satu foto yang diunggah Marion Jola. Hanya kalimat pendek yang ditulis Young Lex, tapi menimbulkan reaksi dari warganet.

"Indahnya," tulis Young Lex singkat.

Banyak dari warganet yang mencemaskan Marion agar tidak terlalu dekat dengan penyanyi rap 25 tahun itu.

"Tiati ya lala," ujar @ershark.

Komentar lain pun juga datang, "@lalamarionmj jangan mau sama dia pliss".

7 dari 7 halaman

Menyelam

Ada-ada saja ulah warganet yang berkomentar di akun Instagram Young Lex. Rapper yang tubuhnya penuh tato itu hanya mengunggah foto dirinya bersama seorang temannya sedang menyelam di laut.

"Nyari jodoh sampe ke dasar laut, siapa tau ketemu mermeid atau putri duyung," ungkap Young Lex.

"Nyobain hobi baru, bawah laut memang menarik!!!!" ungkap Young Lex.

Young Lex begitu menikmati momen serunya menyelam hingga ke dasar. Rapper bernama asli Samuel Alexander itu mengaku menemukan banyak keindahan di dasar laut.

Namun reaksi ganas warganet mengenai keterangan yang dituliskan Young Lex sangat beragam. Salah satunya, mempertanyakan mengapa Young Lex tidak tenggelam atau terseret ombak saja.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS