Sukses

Young Lex Melecehkan Foto Lisa BLACKPINK, Fans Marah Besar

Liputan6.com, Jakarta Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal sebagai Lisa menggelar jumpa penggemar di Indonesia, 9 Agustus 2018. Member BLACKPINK asal Thailand ini menyapa fans secara langsung.

Lewat acara yang digelar marketplace online ini, Lisa rencananya akan sedikit berbincang-bincang dengan fans.

Belum juga digelar, penggemar BLACKPINK ramai dengan kehadiran sang idola di akun media sosial. Selain tak sabar, mereka juga khawatir dengan keselamatan Lisa.

Kehadiran Young Lex dianggap akan mengancam Lisa. Semua itu terjadi karena video Young Lex tergila-gila dengan Lisa beredar luas di berbagai media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Senonoh

Di video yang diunggah Young Lex di YouTube, rapper kontroversial ini dianggap mengungkapkan kata-kata tak senonoh. Young Lex mengakui sebagai penggemar setia BLACKPINK.

3 dari 5 halaman

Melecehkan Lisa?

Young Lex sebenarnya menunjukkan kegembiraannya bisa mendapatkan album baru sang idola, Square Up. Saat melihat foto Lisa di album BLACKPINK, Young Lex disebut mengungkapkan kalimat yang dianggap melecehkan, di rekaman Vlog-nya.

4 dari 5 halaman

Fans Marah

Video Young Lex yang beredar luas itu membuat penggemar BLACKPINK marah. Mereka meminta Young Lex yak datang ke acara meet and greet Lisa yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta.

"Please, Young Lex seharusnya dilarang datang ke acara Meet and Greet Lisa. Kami khawatir dengan keselamatan Lisa," tulis seorang warganet di Instagram.

5 dari 5 halaman

Khawatir

Tak hanya fans dari Indonesia, beberapa penggemar BLACKPINK dari luar negeri juga bereaksi terhadap perkataan Young Lex.

"Ya ampun, bagaimana mungkin ada orang yang mengatakan itu di video. Semoga saja orang seperti ini cepat diamankan," seru warganet lainnya di Twitter.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS