Sukses

Sebelum Ditangkap, Inneke Koesherawati Berencana Hadiri Meet and Greet

Inneke Koesherawati berencana menggelar acara meet and greet di salah satu toko buku di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar ditangkapnya artis Inneke Koesherawati menarik perhatian publik. Inneke Koesherawati ditangkap bersama lima orang lainnya dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat (20/7/2018) malam kemarin.

Sebelum kabar penangkapan tersebut beredar, perempuan kelahiran tahun 1975 ini berencana menggelar acara meet and greet atau jumpa penggemar bersama Marini Zumarnis di salah satu toko buku di pusat perbelanjaan Tangerang pada Minggu, 22 Juli 2018 besok.

Hal itu terlihat dari akun Instagram pribadi Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis yang ikut mempromosikan acara tersebut.

"Hai Darl ini merupakan buku yang menceritakan kisah persahabatan Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis. Buku Hi Darl juga menjadi sebuah akronim untuk humbleness, inspiration, dream, awakening, relationship yang berarti kerendahan hati, inspirasi, mimpi, kebangkitan, hubungan," tulis Inneke pada unggahan beberapa hari lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehadiran

Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah Inneke Koesherawati akan hadir dalam acara tersebut, menyusul kabar penangkapannya.

Saat mencoba dikonfirmasi, pihak narahubung acara ini mengelak untuk memberikan keterangan tentang kehadiran Inneke Koesherawati.

 

3 dari 3 halaman

Ditangkap

Sebelumnya, Inneke Koesherawati ditangkap oleh KPK bersama lima orang lainnya. Mereka adalah Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla Fahmi Darmawansyah, Hendri (sopir), Andri (Napi Tipikor tamping Fahmi), dan Dian Anggraini.

"Ya Inneke juga diamankan," tutur seorang sumber JawaPos.com Sabtu (21/7/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini