Sukses

Dipo Latief, Dulu Dipuji Sekarang Dicaci Nikita Mirzani

Tak banyak yang menyangka pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan berakhir sesingkat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Secara mengejutkan Nikita Mirzani melayangkan isbat nikah sekaligus gugatan cerainya ke Pengadilan Agama jakarta Selatan. Hal itu dilakukan Nikita Mirzani karena merasa tak tahan disakiti oleh suaminya, Dipo Latief.

Tak banyak yang menyangka pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan berakhir sesingkat ini. Selain baru berjalan lima bulan, Nikita Mirzani juga kerap melayangkan puja-pujinya kepada Dipo Latief.

Pemain film Comic 8 itu pernah menyebut Dipo Latief sebagai pria yang royal karena menghabiskan uang Rp 200 juta hanya untuk liburan bersamanya di Maladewa. Tak cuma itu, Nikita juga mengaku diberi uang bulanan Rp 400 juta oleh Dipo Latief.

Lain lagi masalah pribadi Nikita Mirzani mengatakan bahwa suaminya itu rajin salat dan memiliki dasar agama yang kuat. "Maksudnya dia agamanya kuat banget nih. Salat saja enggak pernah lepas. Kadang kalau ada waktu salat duha, dia salat duha. Kalau salat sunahnya bagus," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah Drastis

Namun semua pujian itu runtuh sendiri di lidah Nikita Mirzani. Janda dua anak itu menuding Dipo Latief bukan imam yang baik. Ia juga membeberkan sifat buruk pengusaha tajir itu.

"Dia mulai berubah sekarang ini ya karena teman-temanya itu. Punya dunianya sendiri. Jadi lingkungan temannya di usia 45 tahun tidak bisa menjamin dia dewasa ya," ucap Nikita Mirzani.

"Dia labil banget dan gampang dimasukkan omongan yang tidak baik," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Berisiko

Oleh karena itu, Nikita Mirzani pun mantap berpisah dari Dipo Latief. "Sudah berumur 45 bukan umur muda lagi apa yang dia ambil menurut dia baik silahkan, nanti dia ambil risikonya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini