Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Punya Bukti Perselingkuhan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani berencana mengakhiri rumah tangganya dengan Dipo Latief. Bintang film Pokun Roxy itu punya beberapa alasan untuk bercerai dengan pria yang menikahinya lima bulan lalu tersebut. Nikita Mirzani mengklaim punya bukti keburukan Dipo Latief.

Sebelum memutuskan untuk menggugat cerai, Nikita Mirzani terlebih dahulu menunjukkan bukti itu ke sang suami. Namun, reaksi yang diterima ternyata tak sesuai dugaan.

Dipo, ujar Nikita Mirzani, bukannya meminta maaf seperti yang ia bayangkan.

"Niki tidak pernah mengambil keputusan kalau enggak ada bukti. Dan itu buktinya konkret, yang bersangkutan juga sudah diberi tahu," tutur Nikita Mirzani di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Juli 2018.

Nikita Mirzani mengaku sempat ditegur Dipo karena menunjukkan bukti tersebut dan dianggap diam-diam menguntit aktivitasnya sehari-hari. Padahal, selama ini dia tak pernah berusaha untuk mengorek kehidupan suaminya tersebut.

2 dari 3 halaman

Banyak Bukti

Bukti tersebut diperolehnya dari orang lain. Selama ini Nikita berusaha tak mempercayai kabar soal suaminya karena tak pernah menunjukkan bukti.

"Tapi kalau sudah ada yang kasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macam, nah itu kan sudah konkret," paparnya.

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai

Sebelumnya, Nikita mengaku telah mendaftarkan gugatan cerainya sekaligus isbat, pencatatan nikah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli 2018.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Keluarga Sempat Tak Setujui Pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief
Artikel Selanjutnya
Selain Dipo Latief, Ini Deretan Pria yang Singgah di Hidup Nikita Mirzani