Sukses

Nikita Mirzani Ribut dengan Dipo Latief Sebelum Putuskan Berhijab

Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah melakukan upaya perdamaian, namun hasilnya nihil.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sepertinya sudah siap menghadapi kasus perceraian untuk yang ketiga kalinya dengan Dipo Latief. Melalui kuasa hukumnya, wanita yang baru sepekan berhijrah ini telah mengurus isbat nikah dan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum sampai ke tahap ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latief sebenarnya sudah melakukan upaya perdamaian terlebih dahulu. Mereka sempat berbicara dari hati ke hati, namun hasilnya nihil.

"Jadi mereka selalu melakukan komunikasi ternyata puncaknya itu pada awal Juli ini," imbuh pengacara Nikita Mirzani, Hendra Asmara, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Karena tak ada titik temu, akhirnya tiada jalan lain yang bisa ditempuh selain perceraian. Tentunya hal ini sangat berat untuk dilalui Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

"Dirasa tidak bisa berkomunikasi lagi baik melalui telepon atau tatap muka, itu tidak bisa dilakukan. Artinya salah satu yang harus dilakukan adalah penegasan secara hukum, diajukan ke pengadilan," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cekcok Terus-menerus

Ibu dua anak itu juga diketahui ingin cerai lantaran telah terjadi percekcokan terus-menerus. Problematika itu membuat Nikita menyerah untuk menjaga komitmen pernikahan.

3 dari 3 halaman

Ingin Cerai

"Dia yakin (ingin cerai), memang sudah begini. 'Ya sudah bang, aku sudah enggak kuat lagi'," imbuh pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, melalui sambungan telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini