Sukses

Apa Alasan Nikita Mirzani Bersikeras Ceraikan Dipo Latief?

Liputan6.com, Jakarta - Baru lima bulan menikah siri, Nikita Mirzani mantap berpisah dari pengusaha tajir Dipo Latief. Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani akan melalukan isbat pernikahan dan menggugat cerai ke pengadilan.

Kabar ini tentunya menimbulkan tanda tanya besar di benak sejumlah masyarakat. Masalah apa yang terjadi hingga membuat rumah tangga mereka terancam bubar?

Menurut Fahmi Bachmid, kliennya ingin cerai lantaran telah terjadi percekcokan hebat dengan suaminya. Problematika itu membuat Nikita Mirzani menyerah untuk menjaga komitmen pernikahan siri.

"Dia yakin (ingin cerai), memang sudah begini. 'Ya sudah bang, aku sudah enggak kuat lagi'," ucap Fahmi seraya menirukan ucapan Nikita Mirzani.

Fachmi Bachmid juga menyatakan bahwa kliennya merasa tak diperlakukan dengan baik oleh Dipo Latief. Nikita Mirzani mengaku tersakiti.

1 dari 3 halaman

Tidak Dihargai

"Ada sesuatu ya, seorang wanita merasa disakiti, tidak dihargai sebagai seorang wanita. Wanita enggak harus diperlakukan seperti itu," paparnya.

2 dari 3 halaman

Privasi

Sayangnya sang kuasa hukum tak menyebutkan secara spesifik akar permasalahan yang terjadi. Sebab, itu masuk dalam wilayah privasi.

Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami dalam Kondisi Hamil?
Artikel Selanjutnya
Ironi 3 Pernikahan Nikita Mirzani