Sukses

Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami dalam Kondisi Hamil?

Nikita Mirzani menggugat cerai suaminya, Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani datang membawa kabar mengejutkan soal rumah tangganya.

Artis yang baru memutuskan hijrah ini berencana menggugat cerai suaminya, Dipo Latief, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun sebelum menggugat cerai, Nikita Mirzani akan melakukan isbat pernikahan terlebih dahulu. Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid.

"Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan," imbuhnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Hamil?

Di tengah kabar tak menyenangkan ini, justru ramai kabar Nikita Mirzani tengah berbadan dua. Terkait isu tersebut, sang kuasa hukum mengaku tak tahu-menahu.

"Saya enggak dapat informasi soal itu. Enggak ada info-info gitu," imbuh Fachmi Bachmid secara singkat.

 

3 dari 3 halaman

Belum Menjawab

Saat ditanyakan langsung soal kabar kehamilannya, Nikita Mirzani belum memberi jawaban secara gamblang. Ia mengatakan, kalaupun benar hamil, seharusnya tidak menjadi masalah karena masih berstatus sebagai istri.

"Ya, kalau memang hamil, kan ada suaminya. Kan, enggak hamil di luar nikah," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.