Sukses

Inginkan Pria Saleh, Nikita Mirzani Mantap Berpisah dengan Dipo Latief?

Nikita Mirzani ingin mengakhiri pernikahan yang baru berusia seumur jagung dengan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membuat semua orang berdecak kagum dengan keputusannya berhijab, Nikita Mirzani kini membawa kabar yang mengejutkan seputar kehidupan pribadinya.

Seperti diketahui saat ini Nikita Mirzani berstatus sebagai istri dari pengusaha Dipo Latief. Ia menikah dengan Dipo Latief secara siri sekitar lima bulan lalu.

Sayangnya, Nikita Mirzani memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang baru berusia seumur jagung tersebut. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

"Iya betul (gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai, ini saya mau ke pengadilan," kata Fahmi Bachmid saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Saleh

Nikita Mirzani sendiri hingga saat ini belum buka suara terkait kabar perceraiannya. Namun melalui Instagram pribadinya, ibu dua anak ini bicara tentang sosok pria yang saleh.

"Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah, dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya," tulisnya di keterangan foto. Belum diketahui apakah status ini ada hubungannya dengan keretakan rumah tangganya atau tidak.

 

3 dari 3 halaman

Menangis Lihat Foto Suami

Baru-baru ini Nikita Mirzani tak kuasa menahan air matanya ketika diundang dalam sebuah acara talkshow. Puncaknya, ketika ia disuguhkan beberapa foto, yaitu foto-foto orangtuanya dan foto Dipo Latief.

Akan tetapi, Nikita Mirzani justru tak mengerti mengapa ia menangis saat melihat foto-foto tersebut. "Enggak ada, ya memang kan ada foto Dipo, foto bokap, foto siapa gitu. Iya nangis, terharu aja. Kalau nyokap sama bokap memang kalau ngomongin soal mereka kan selalu nangis," katanya kepada awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini