Sukses

Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief karena Sering Disakiti

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang mengira rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief bakal berakhir singkat. Pasalnya sejak isu nikah siri mereka merebak, Nikita Mirzani mengisyaratkan bahwa Dipo Latief merupakan suami idamannya.

Namun, harapan bintang film Nenek Gayung itu untuk membangun rumah tangga yang harmonis, sepertinya tak dapat dilanjutkan lagi. Nikita Mirzani berencana melayangkan isbat nikah dan gugatan cerai ke pengadilan.

"Iya betul (gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai, ini saya mau ke pengadilan," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

Banyak yang mempertanyakan alasan Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief. Apalagi, pernikahan mereka baru berjalan sekitar lima bulan.

2 dari 2 halaman

Disakiti dan Tersakiti

Fachmi mengungkapkan alasan mengapa kliennya menggugat cerai Dipo Latief. Menurutnya, Nikita Mirzani merasa sudah tak kuat disakiti Dipo Latief.

"Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagi untuk bertahan, dan dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus-menerus disakiti dan tersakiti," jelas Fahmi Bachmid.

Artikel Selanjutnya
5 Bulan Nikah Siri, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief
Artikel Selanjutnya
Dituding Hijrah Sementara, Nikita Mirzani Bahas soal Lepas Hijab