Sukses

Hari Pertama Masuk Sekolah, Sahrul Gunawan Ajarkan Ini pada Anak

Sahrul Gunawan mengantar anak-anak di hari pertama mereka masuk sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (16/7/2018) menjadi hari pertama anak-anak masuk lagi sekolah, setelah libur panjang. Sebagai seorang bapak, Sahrul Gunawan punya tanggung jawab mengantar ketiga anaknya.

Anak pertama Sahrul Gunawan, sudah dudu di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD). Sementara anak keduanya, Zemma naik kelas 4, dan si bungsu baru duduk di bangku kelas 1.

Sahrul Gunawan pun membagikan foto kebahagiaannya mengantar ketiga anaknya sekolah di akun Instagramnya.

Tampak mereka tengah mencari kelas yang harus dimasuki melalui papan pengumuman. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Pindah

Sahrul Gunawan pun bercerita kalau anaknya begitu bahagia bisa kembali berkumpul dengan teman-temannya. Meski begitu, ada juga yang kesal.

"Anter kids di first day school mereka di grade baru nya. ga kerasa kk udah kelas 6, zemma kelas 4. ada yg seneng bs bareng sm geng nya lg, ada jg yg kesel minta pindah, tp kan udah ga bs. ini mengajarkan jg mrk sosialisasi, mengenal teman2 baru," tulis Sahrul sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Satu Lantai

Dari ketiga anaknya, si bungsu Pay-lah yang begitu senang masuk ke kelas baru, dan bisa satu lantai dengan kedua kakaknya.

"Yg nyantai pay, dia mah asik2 aja, tp ttp exciting krn udah kelas 1 dan kelas nya satu lantai sm kk2nya. selesai sdh liburan panjang yg lebih dr satu bulan kmren, kembali ke sekolah, kembali menuntut ilmu, biar pinter dan soleh ya naaak," lanjutnya. 

4 dari 4 halaman

Tak Bersama Anak

Sahrul Gunawan sempat kesepian lantaran anak-anak tak bersamanya melainkan dengan ibunya alias mantan istri. Itu terjadi saat Lebaran kemarin.

"Dua tahun yang lalu, Ramadan saya tidak beserta keluarga, karena saya tidak satu rumah dengan anak-anak saya. Tahun lalu masih ada ibu saya, jadi saya bisa pulang. Tahun ini sedih banget karena mau ke mana lagi saya, mau pulang ke mana. Jadi ini adalah satu masa di mana saya harus lebih lagi mengenal Allah, saya punya target enggak muluk-muluk saya cuma pengin salat tarawih berjemaah di masjid full, di luar kota pun saya sesuaikan supaya tidak bertabrakan dengan niat saya itu," ucap Sahrul Gunawan saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini