Sukses

Nikah Muda Tak Jadi Alasan Ilham SMASH Takut Berkarir

Ilham SMASH menikah muda di usia 22 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Ilham SMASH untuk menikah mudah dipertanyakan banyak pihak. Maklum saja, karir Ilham memang masih belum lama di dunia entertainmen. Meski menikah di usia 22 tahun, Ilham tak gentar karirnya akan meredup. 

"Karier sih Ilham pun masih muda paling bontot. Karier nggak takut sama sekali. Masih muda masih berkarya, main sinetron, FTV juga. Terbukti SMASH balik lagi. Yah itu nggak ada halangan sama sekali nikah muda karena balik lagi ke diri kita siap apa nggak,"  ujar Ilham SMASH saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Dengan comeback-nya SMASH, Ilham pun juga tak takut para penggemarnya akan berkurang. Meski kini dirinya telah menikah, ia pun tak ambil pusing. Jika memang pada akhirnya berkurang, Ilham merasa itu bukan masalah yang berarti.

"Mau berkurang atau mau jadi nambah yah ilham sih nggak masalah. Yang penting yang ada tetep support Ilham dengan kondisi apa pun Ilham sekarang," ungkap pria kelahiran Kendari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menerima

"Nggak sama sekali. Karena ini diri Ilham. Kalau kalian menerima, kalian menerima karya Ilham. Bukan karena fisik Ilham atau Ilham pacaran sama siapa, Ilham keluarga sama siapa. Karena mereka support karya Ilham. Apa yang Ilham keluarin apa yang SMASH keluarin," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Support

Ilham percaya jika para penggemarnya akan tetap berikan support padanya. Apalagi melihat kejayaan SMASH kala itu, buat Ilham optimis. Rencana SMASH akan merilis single baru mereka dalam waktu dekat.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini