Sukses

4 Fakta Menarik Meiza Aulia, Si Cantik yang Tak Direstui Ibunda Eza Gionino

Liputan6.com, Jakarta - Konflik ibu dan anak kali ini menimpa Eza Gionino dan Ruch Gaya. Sebagai ibu, Ruch Gaya mengaku tidak merestui hubungan putranya dengan Meiza Aulia.

Ruch Gaya menilai Meiza Aulia bukan calon istri yang baik untuk Eza Gionino. Sebaliknya, Eza Gionino terlanjur merasa yakin, kekasih yang dipacarinya sejak tiga tahun lalu itu sebagai calon istri idaman.

Imbasnya, kini hubungan Eza Gionino dan Ruch Gaya yang menjadi renggang. Apalagi Eza Gionino memutuskan untuk kabur dari rumah sejak dua bulan lalu. Alasannya, Eza Gionino bersikeras ingin menikah dengan Meiza Aulia.

Liputan6.com telah menghimpun beberapa fakta menarik tentang Meiza Aulia. Apa saja? Yuk, kita simak!

2 dari 5 halaman

Bukan Selebritas

Berbeda dengan kekasih Eza Gionino sebelumnya, Meiza Aulia justru bukan berasal dari kalangan selebritas. Keduanya bertemu tidak sengaja di sebuah tempat rehabilitasi.

Ketika itu Eza Gionino mengikuti program rehabilitasi narkoba, sedangkan Meiza sedang menyelesaikan tugas akhir kuliahnya di tempat tersebut.

3 dari 5 halaman

Mirip FTV

Kisah cinta Eza Gionino dan Meiza Aulia bisa dibilang mirip cerita FTV. Meiza merupakan adik dari kepala rehabilitasi di tempat Eza Gionino menjalani terapi. Dan pada akhir 2015, Eza Gionino dan Meiza Aulia meresmikan hubungan asmara mereka.

"Pas gue lagi rehab, ketemu dia (Meza). Kebetulan kakaknya kepala program di sana. Awalnya kenal begitu saja, setelah bulan keempat baru kita intens," ungkap Eza Gionino.

4 dari 5 halaman

Optimistis Menikah

Kecantikan Meiza Aulia bukan satu-satunya hal yang menarik Eza Gionino. Pribadi Meiza sebagai penyemangat dari keterpurukan narkoba, membuat Eza Gionino mantap menjadikannya seorang istri.

"Itu sih hal kecil, yang bisa bikin dia tersenyum. Tapi ke depannya aku yakin pasti bisa membangun hal yang lebih indah lagi sama pacarku,” ucap Eza.

5 dari 5 halaman

Ditolak Calon Mertua

Namun harapan Eza Gionino dan Meiza untuk menikah, tak semudah membalikkan telapak tangan. Ibunda Eza Gionino terang-terangan menyatakan tidak rida jika Eza Gionino menikahi Meiza Aulia.

"Dia bilang tetap mau menikahi Eca. Saya bilang enggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap Mama tidak merestui," tutur Ruch Gaya dengan tegas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Alasan Eza Gionino Ngotot Ingin Menikah dengan Meiza Aulia
Artikel Selanjutnya
Tidak Direstui Ibunda Eza Gionino, Meiza Aulia Curhat soal Hati