Sukses

Alasan Eza Gionino Ngotot Ingin Menikah dengan Meiza Aulia

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino sedang dilematis. Ia dihadapkan dengan dua pilihan sulit, memilih ibunya atau melepas cintanya dengan Meiza Aulia. Ibarat buah simalakama, Eza Gionino tentu tahu betul risiko yang akan dihadapinya di kemudian hari.

Namun, hingga detik ini, Eza Gionino masih bergeming. Ia belum menentukan arah mana yang akan ia pilih antara rida ibunda atau kisah asmaranya.

Selama dua tahun, Eza Gionino berupaya meyakinkan ibunda untuk menerima Meiza Aulia. Namun, sifat yang ditunjukkan Meiza Aulia selama ini sepertinya belum memberikan kesan baik di mata sang ibunda.

"Dua tahun saya sudah berusaha menjelaskan ke mama, 'Saya ingin menikah dengan pilihan saya sendiri (Meiza Aulia)', yang Insya Allah, yang mudah-mudahan akan baik-baik saja. Karena yang menjalani kan saya," ucap Eza Gionino di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

2 dari 3 halaman

Layak Jadi Istri

Eza Gionino mengungkapkan alasannya kekeuh menikah dengan Meiza Aulia. Selama berpacaran, pesinetron 28 tahun itu merasa yakin dengan sosok Meiza Aulia sebagai ibu dari calon anak-anaknya kelak.

"Di saat saya berani mengambil keputusan saya akan menikah dengan dia, itu artinya saya sudah menilai dia layak untuk menjadi ibu dari anak-anak saya nanti," ucap Eza Gionino.

3 dari 3 halaman

Hadapi Ibunda

"Saya juga sudah menjelaskan secara detail kepada Eca (Meiza) untuk mengerti untuk bisa menghadapi ibu saya yang seperti ini. Karena setiap orang pasti berbeda-beda. Apalagi yang namanya orangtua," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Tidak Direstui Ibunda Eza Gionino, Meiza Aulia Curhat soal Hati
Artikel Selanjutnya
Minggat dari Rumah, Eza Gionino Masih Nafkahi Ibu