Sukses

Ribut dengan Ibunda, Eza Gionino Stres Berat

Eza Gionino terakhir kali menghubungi ibunda saat Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino memutuskan meninggalkan rumah setelah rencana pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha atau Eca, tak direstui oleh ibunya, Ruch Gaya. Eza angkat kaki sejak 14 Mei 2018.

Sejak saat itu komunikasi tak berjalan dengan baik. Eza Gionino mengungkapkan, terakhir kali menghubungi sang ibu adalah saat hari raya Idul Fitri pada Juni 2018 lalu.

"Terakhir kali saya komunikasi dengan ibu saya minal aidin itu saja," ucap Eza Gionino saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

Rencananya ia ingin menemui sang ibu di bulan ini, tepatnya 13 Juli nanti. Namun karena banyak sekali pemberitaan tak mengenakkan antara hubungan dia, ibunya dan Meiza Aulia, maka niat silaturahmi itu urung dilakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simpang Siur

"Tiba-tiba adanya berita ini. Mama mengeluarkan statement seperti ini yang jadinya simpang siur, saya bingung apakah ini waktu yang tepat untuk saya pulang," papar mantan pacar Ardina Rasti tersebut.

3 dari 3 halaman

Stres

Yang pasti Eza Gionino akan bertemu saat ibundanya sudah tenang, dan situasi tak lagi memanas. Karena yang pasti ia ingin hubungan dengan ibundanya kembali membaik.

"Eza tuh mau pulang, mau lihat Mama. Tiap malam, Eza mau tidur stres Ma. Eza syuting jam 9 pagi sampai jam 5 pagi baru tidur. Jadi mudah-mudahan kalau nanti mama bisa tenangkan pikiran mama, kita bisa bicara baik-baik. Eza pasti pulang Ma," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.