Sukses

Kenang Mendiang Istri, Rasyid Rajasa Pajang Baju Pernikahan di Rumah

Masih teringat jelas di benak Rasyid Rajasa momen pernikahan bahagianya dengan Adara Taista enam bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya enam bulan Rasyid Rajasa mendapat kesempatan untuk menikmati bahagianya berumah tangga. 19 Mei 2018 lalu, sang istri, Adara Taista pergi untuk selama-lamanya.

Adara Taista diketahui meninggal dunia karena mengidap kanker kulit melanoma. Penyakit ganas itu rupanya sudah hinggap di tubuh Adara bahkan sebelum dirinya menikah dengan Rasyid Rajasa.

Masih teringat jelas di benak Rasyid Rajasa momen pernikahan bahagianya dengan Adara Taista enam bulan lalu. Seperti diketahui Rasyid resmi menikahi Adara pada 23 Desember 2017.

Kala itu Adara Taista dan Rasyid Rajasa kompak mengenakan busana pengantin adat Palembang bernuansa merah marun dan keemasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proyek Candi Prambanan

Tidak seperti anak politisi pada umumnya, persiapan pernikahan Hatta Rajasa dan Adara Taista hanya menempuh waktu 12 hari. Itu sebabnya, Rasyid dan Adara bahkan menyebutnya sebagai 'Proyek Candi Prambanan'.

"Proyek candi prambanan” dulu jokes ini yg sering saya dan Adara sebut pas siapin persiapan pernikahan karena kita cuma punya waktu 12 hari siapin semuanya, karena pada saat itu kita harus majuin akad secepat2nya," ujar Rasyid Rajasa di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Pajang Baju Pengantin

Meski dipersiapkan dalam waktu singkat, pernikahan Rasyid Rajasa dan Adara Taista berjalan lancar. Termasuk proses pembuatan baju pengantin yang biasanya berjalan lama. Baju pengantin itu kini dipajang di salah satu sudut rumah Rasyid.

"Alhamdulillah semua nya lancar tanpa hambatan termasuk bikin baju pengantin. Sekarang, hasil baju dari “proyek candi prambanan” akan di simpan rapih di showroom songket dan tenun di rumah," lanjut Rasyid.

 

4 dari 4 halaman

Mengharukan

Cerita kilas balik momen pernikahan Rasyid Rajasa dan Adara Taista ini sukses bikin sejumlah warganet terharu. "Mas rasyid selalu suka sama captionya, ikhlas sabar mas," ujar @nenden98.

"Suka terharu liat postingan @rasyidrajasa smg dipertemukan kembali di surga nya Allah yaa," sahut @deeyanti.

"Kenapa cuman liat begini aja aku nangis. Semoga jumpa di surga ya bang," @bebeyayas menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.