Sukses

Rasyid Rajasa Ulang Tahun Tepat di Hari Pemakaman Sang Istri

Anak bungsu Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa, harus ikhlas dan tabah karena pemakaman istrinya, Adara Taista, dilakukan tepat di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rasyid Rajasa harus mengikhlaskan kepergian sang istri, Adara Taista, untuk selamanya. Menantu Hatta Rajasa ini meninggal dunia di Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018) waktu setempat karena penyakit kanker kulit.

Rasyid Rajasa bahkan harus berbesar hati, karena pemakaman istrinya dilakukan tepat di hari ulang tahunnya, Senin (21/5/2018), di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebagai kakak tertua, Reza Radjasa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rasyid Rajasa melalui akun Instagram-nya.

Dalam ucapan itu, Reza mendoakan agar sang adik selalu diberi kesehatan dan kekuatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan

“Adik tersayang, mungkin tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan HAPPY BIRTHDAY di hari ini untuk kamu, sebagai gantinya saya akan berdoa untukmu. Aku akan berdoa untuk kesehatanmu, kemakmuranmu dan dirimu selalu diberi kekuatan untuk menanggung apa pun di hidup .. insyallah pada hari ulang tahunmu di tahun-tahun yang akan datang Semuanya akan diisi dengan doa terbaik .. doa untukmu, doa untuk Dara dan doa untuk semua keluarga kita. Mendoakan kamu HAPPY DOA DAY untukmu saudaraku. .. cinta selalu. Kakak eya dan keluarga,” tulis Reza dalam keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Turun ke Liang Lahad

Pada pemakaman hari ini, Rasyid Rajasa serta adik laki-laki Adara Taista turun ke liang lahad untuk mengantarkan mendiang Adara Taista yang terakhir kali. Putra bungsu Hatta Rajasa itu kemudian melantunkan azan dengan suara bergetar seakan menahan kesedihan.

4 dari 4 halaman

Disemayamkan

Jenazah menantu mantan Menko Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa, Adara Taista, dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018), sekitar pukul 10.30 WIB. Mendiang Adara Taista sebelumnya disemayamkan di Tokyo, Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini