Sukses

Suasana Haru Iringi Pemakaman Menantu Hatta Rajasa

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah menantu mantan Menko Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa, Adara Taista, dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018), sekitar pukul 10.30 WIB. Mendiang Adara Taista sebelumnya disemayamkan di Tokyo, Jepang.

Suasana haru pun menyelimuti pemakaman menantu Hatta Rajasa tersebut. Sanak keluarga serta sahabat yang mengenakan bernuansa pakaian putih dan hitam tampak khidmat mengantarkan Adara Taista ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Suami Adara Taista, Rasyid Rajasa, serta adik laki-lakinya turun ke liang lahad untuk mengantarkan mendiang Adara Taista untuk terakhir kalinya. Putra bungsu Hatta Rajasa itu kemudian melantunkan azan dengan suara bergetar sekan menahan kesedihan.

Kemudian tanah merah ditaburkan mengiringi penutupan liang lahad yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Adara Taista. Hatta Rajasa lantas mengambil pengeras suara untuk berterima kasih dan memohon maaf kepada para keluarga serta sahabat yang hadir.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Haru

"Atas nama keluarga, kami ingin menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga dan teman yang mendoakan kesembuhan Adara, baik dari jauh maupun yang datang menjenguk," ucap Hatta Rajasa.

"Dan mohon kepada para sahabat jika ada satu, dua hal yang kurang berkenanan, mohon dimaafkan agar Adara bisa menghadap Sang Khaliq dengan tenang," sambung Hatta Rajasa.

3 dari 3 halaman

Kanker Kulit

Adara Taista meninggal dunia di RS Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018) waktu setempat. Ia diketahui menderita sakit kanker kulit. Sebelum berobat ke Jepang, Adara Taista sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

Loading