Sukses

Bosan Hadapi Fitnah, Aura Kasih Beri Jawaban Tegas

Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih diketahui kembali merajut asmara dengan pria bule.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih diketahui kembali merajut asmara dengan pria bule. Sayangnya, hubungan keduanya tak berlangsung lama.

Dan kini, Aura Kasih kembali menjomlo. Meski begitu, sepertinya masih saja ada yang tak percaya kalau dirinya dan Glenn Fredly tak lagi memiliki hubungan spesial.

Bosan ditanya melulu, Aura Kasih pun memberikan jawaban menohok di Instagram Story nya, Sabtu (23/6/2018).

"Allah itu Sang pembolak-balik hati..Tak ada yang tak mungkin jika Allah sudah berkehendak meski itu terjadi diluar nalarmuKau hanya perlu meyakini bahwa sesuatu yang terjadi adalah ketentuan dari Nya," tulis Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati Diubah

Tak sampai di situ, Aura Kasih pun kembali mengingatkan bahwa Allah lah yang bisa mengubah segalanya.

"Dan seseorang yang sudah pergi dari hidupmu bukanlah yang terbaik untukmubersabarlah bisa jadi besok atau lusa hatimu lah yang akan di rubah oleh Nyaboleh sekarang kau begitu mendambakannyatapi besok dia bukan lah siapa-siapa," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Berakhir

Dan Aura Kasih pun meyakini gosip tentang dirinya pun akan berkahir. "Bismillah Fitnah2 bodoh itu akan segera berakhir Cape di tanya2 org mulu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini