Sukses

Pergi Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty Pilih Habiskan Waktu Bareng Cowok Ini

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Irwan Mussry lagi-lagi tepergok liburan bersama ke luar negeri. Kali ini lokasi yang mereka kunjungi adalah London, Inggris.

Keduanya diketahui menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot yang diselenggarakan secara resmi oleh kerajaan Inggris. Kegiatan yang diperuntukan bagi para bangsawan ini biasanya juga dihadiri sederet selebritas ternama dunia.

Walau tidak tampil berdua, Maia Estianty dan Irwan Mussry mengunggah foto di lokasi yang sama persis. Setelah Royal Ascot berakhir, Maia Estianty dan Irwan rupanya berpisah.

Mantan istri Ahmad Dhani itu memilih menghabiskan waktu dengan pria lain. Sosok pria yang dimaksud adalah El Rumi, anak kedua Maia Estianty yang saat ini tengah kuliah di London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menginap Bersama

Melalui Instagram Story-nya, Jumat (22/6/2018), Maia Estianty menampilkan dirinya dan El Rumi berada di satu kamar. Maia mengaku menginap bersama putranya tersebut.

"Hello El, welcome to London. Biasanya aku yang harus datang, nginap bareng nih dia sekarang," ujar Maia. Di video selanjutnya, memperlihatkan El yang tengah bersiap-siap untuk berangkat kuliah.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Bangsawan

Penampilan Maia Estianty saat menghadiri Royal Ascot pun mencuri perhatian publik Tanah Air. Bahkan tidak sedikit orang beranggapan Maia tak ubahnya bangsawan di Inggris.

Ibu tiga anak itu mengenakan gaun brokat warna biru muda yang dipadukan dengan fascinator berwarna serupa. Fascinator merupakan topi yang biasa dipakai bangsawan Inggris setiap ada acara resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini