Sukses

Potret Kehangatan Maia Estianty dan Irwan Mussry Rayakan Lebaran Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran tahun ini tampaknya dirasakan berbeda oleh Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut tidak hanya melewatkan Idul Fitri bersama keluarga dan ketiga putranya, Al, El, Dul tapi juga Irwan Mussry.

Pengusaha yang tajir melintir itu diam-diam merayakan Lebaran di kediaman Maia Estianty. Kebersamaan mereka diperlihatkan dalam unggahan akun Instagram gosip @markonah_tonggek.

Dalam keping foto Maia Estianty tampak cantik dalam balutan gaun putih berhias batik di bagian pinggang. Senada dengan Irwan Mussry yang juga mengenakan kemeja putih.

Pengusaha jam tangan itu terlihat memegang piring sambil berbincang dengan anggota keluarga Maia. Sayangnya, kebersamaan ini tidak diperlihatkan secara terbuka oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duduk Berdampingan

Di unggahan yang lain, Maia Estianty dan Irwan Musrry terlihat duduk berdampingan sembari memperhatikan ayahanda Maia yang tengah membagikan THR ke cucu-cucunya.

Ada satu foto yang menampilkan Maia serta saudari-saudari berpose bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi. Kuat dugaan pria tersebut adalah Irwan Mussry dilihat dari pakaian serta postur tubuh dan kepala plontosnya.

3 dari 4 halaman

Liburan Bersama

Maia Estianty dan Irwan Mussry sendiri hingga detik ini belum pernah mengungkap ke publik ada apa di antara mereka. Namun banyak bukti yang memperkuat dugaan Maia dan Irwan menjalin hubungan spesial.

Misalnya saat Maia dan Irwan beberapa kali tepergok liburan bersama. Maia bahkan sempat merayakan ulang tahun ke-42, saat pergi ke Australia dan Irwan juga turut serta ke sana.

 

4 dari 4 halaman

Misteri Cincin

Di momen ulang tahunnya ke-42 awal 2018 ini, Maia Estianty mendapat kado berupa cincin bermata mutiara. Di salah satu akun Instagram gosip, seorang sahabat memberikan ucapan ulang tahun kepada Maia dengan sebuah video.

Kemudian ia menggeser layar ke ponselnya ke jari Maia Estianty. Dan sahabat wanita Maia itu menyebutnya sebagai wedding ring alias cincin pernikahan.

"Happy birthday to beautiful Maia, Maia happy birthday in Geneva, in Europe is beautiful because have you. Oh my godness, wedding ring so beautiful..." ucap salah satu rekan Maia yang merekam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini