Sukses

Teman Duet Beberkan Lucinta Luna Adalah Laki-Laki

Liputan6.com, Jakarta - Heboh transgender penyanyi dangdut Lucinta Luna hingga saat ini terus menjadi buah bibir. Meski banyak bukti dirinya benar adalah seorang laki-laki, Lucinta Luna selalu membantahnya. 

Tak mau dikatakan transgender, Lucinta Luna  sempat mengaku dirinya tengah hamil. Dia bahkan sempat mengunggah video dirinya tengan minum susu khusus wanita berbadan dua. 

Terkait masalah itu, Ratna Pandita, rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, angkat bicara. Ia  membenarkan rekan duetnya itu adalah laki-laki yang berubah menjadi wanita. 

"Iya benar, sesuai berita-berita dan isu yang beredar itu semua benar," kata Ratna Pandita, kala ditemui di kantor pengacara Razman Arif Nasution di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Bukti

Bukan asal bicara Ratna Pandita mengatakan hal tersebut. Dirinya punya bukti-bukti kalau Lucinta Luna benar laki-laki. Namun, saat ini bukti-bukti tersebut ada di tangan temannya. "Buktinya ada, tapi ada di teman," kata Ratna Pandita. 

3 dari 4 halaman

Jakun

Selain itu, Ratna juga yakin Lucinta Luna banyak melakukan operasi untuk mengubah dirinya menjadi perempuan. Yang paling terlihat kata Ratna, jakun yang dimiliki pemilik nama Muhammad Fatah yang telah dihilangkan. 

 "Ada dugaan operasi jakun. Coba perhatiin kalau nyanyi, dia juga enggak bisa tarik suara. Kalau narik suara enggak bisa kencang," kata Ratna. 

4 dari 4 halaman

Tidak Mau Gabung

Yang paling dirasa Lucinta Luna adalah laki-laki, lantaran sahabat-sahabatnya kebanyakan transgender. Bahkan, Lucinta enggan berkumpul dengan teman-teman Ratna yang notabene adalah wanita tulen. 

"Temen-teman dia beda sama temen-teman saya. Kalau saya ajak temen-teman saya perempuan dia enggak mau gabung," kata Ratna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini