Sukses

Liburan ke Bali, Amel Alvi Pamer Tubuh Seksi Berbikini

Citra seksi sudah melekat erat pada sosok Amel Alvi.

Liputan6.com, Jakarta - Citra seksi sudah melekat erat pada sosok Amel Alvi. Berpakaian minim dan terbuka pun seperti sudah biasa bagi wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) tersebut.

Kali ini Amel Alvi kembali memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Wanita 25 tahun itu terlihat mengenakan bikini one piece bermotif bunga-bunga.

Seperti dalam foto yang diunggah Amel Alvin di Instagram pribadinya, Sabtu (23/6/2018). Bintang film Hantu Budeg itu saat ini diketahui tengah berada di Bali.

Sebelumnya, Amel Alvi juga mengunggah foto yang tak kalah menggoda. Amel duduk membelakangi kolam renang dengan mengenakan kacamata hitam, headpiece bunga-bunga dan bikini warna biru muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membius Kaum Adam

Kemolekan Amel Alvi benar-benar membius kaum adam. "Saking ngefans nya sampe sering ke mimpiin ka amel.." ujar @iiamsaputra.

"Aku siap menikahimu," sahut @basimabedelkareemit.

"Foto yang indah!! Semoga bisa bertemu denganmu di masa mendatang," @michael.chuah menimpali.

3 dari 3 halaman

Batal Menikah

Amel Alvi sendiri belakangan sedang galau lantaran baru saja batal menikah dengan kekasihnya yang berstatus duda tiga anak. Selain perbedaan agama, ada alasan lain yang membuat Amel Alvi tak bisa melanjutkan hubungan asmara mereka.

"Aku hampir mau menikah, tapi enggak bisa karena dia enggak membolehkan aku punya anak. Ya enggak bisa dong, aku kan baru pertama kali menikah. Masa mama papaku enggak boleh diberi cucu?" ujar Amel Alvi belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini