Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 20 Juni 2018

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga makin seru saja ceritanya. Seperti pada episode Rabu malam ini, Orang Ketiga mengisahkan tentang Putra melangkah keluar dari ruangan dan langsung panggil Yuni dengan marah sekali. Aris sempat melihat dan heran.

Yuni melangkah memasuki ruangan Putra. Ternyata Putra sangat marah karena Yuni diam-diam bicara sama Pak Richard. Jangan-jangan Yuni mau jadi sekretaris karena alasan ini!!  Demi aris? 

Dan, Yuni berkaca kaca sambil melangkah pergi.

Sementara itu, Desi dan Afifah bicara di depan. Afifah berusaha bujuk dan yakinkan Desi. Tapi Desi bilang dia nggak mau laki laki yang nggak bisa memilih. Kalau benar Riko cinta sama Desi, pasti nggak pedulikan perempuan lain.

Apa lagi kisah Orang Ketiga kali ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aris jadi Direktur Lagi?

Putra duduk sendirian di ruangannya. Berpikir dan sangat marah. Putra tanya ke Yuni: Kamu benar-benar ingin Aris jadi direktur lagi, Yun?  Kalau kamu setuju nikah sama saya, saya akan penuhi keinginan kamu. jreng!!  Yuni tercekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.