Sukses

Agnez Mo Akhirnya Buka Suara soal Hubungannya dengan Wijaya Saputra

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sibuk meniti karier di panggung internasional, kabar kehidupan percintaan Agnez Mo perlahan tenggelam. Padahal, sebelum ini Agnez diketahui tengah menjalin asmara dengan pebasket Wijaya Saputra.

Terlebih beberapa waktu belakangan ini Agnez Mo terlihat semakin lengket dengan Chris Brown. Agnez juga sempat mengunggah foto mesranya bersama mantan kekasih Rihanna tersebut.

Alhasil banyak orang yang mempertanyakan nasib hubungan cinta Agnez Mo dan Wijaya Saputra. Mereka penasaran dengan perasaan Wijaya melihat Agnez mesra dengan Chris Brown.

"Cowokny agnes gmn ya yg d indo," tanya @ko_as2117 di akun Instagram Agnez Mo seperti diabadikan oleh akun Instagram gosip @lamiscorner, Rabu (20/6/2018).

 

2 dari 4 halaman

Cowok yang Mana?

Anehnya, saat ditanya seperti itu Agnez Mo justru bertanya balik. Pelantun "Coke Bottle" itu seolah tidak tahu dirinya memiliki pasangan di Tanah Air.

"@ko_as2117 tiba2 ngeliat ini... "cowo"nya di indo? cowo yg mana ya???" jawab Agnez Mo.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Berakhir

Dan untuk pertama kalinya, Agnez Mo akhirnya buka suara terkait hubungan asmara yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Agnez mengaku dirinya dan sang kekasih sudah lama putus.

"@agnezmo udah putus yak mba? Kan udah unfollow unfollow an," tanya @rizkyalmasrii.

"@rizkyalmasrii udah lama bangeeeeeeet," jawab Agnez singkat.

 

4 dari 4 halaman

Hapus Pertemanan

Kabar putusnya Agnez Mo dan Wijaya Saputra sejatinya sudah menyeruak ke publik. Belum lama ini keduanya terbukti saling berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing.

Dalam akun Instagram Agnez Mo, sudah tak ada lagi nama Wijaya Saputra dalam daftar teman yang di-follow. Begitu pula sebaliknya.

Artikel Selanjutnya
Kompak Pamer Ciuman, Agnez Mo dan Chris Brown Resmi Pacaran?
Artikel Selanjutnya
Pemotretan di Majalah Fashion Internasional, Begini Gaya Nyentrik Agnez Mo