Sukses

Astaga, Jenita Janet Pernah Jualan Baju di Pinggir Jalan

Jenita Janet rupanya sudah lama menekuni dunia usaha. Salah satunya dengan berjualan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum dikenal sebagai penyanyi, Jenita Janet sibuk dengan aktivitas di bidang usaha. Ia pernah menjajal dunia bisnis dengan cara berjualan.

Berbagai macam produk pernah dijajakan Jenita Janet. Tak tanggung-tanggung, ia turun tangan berjualan sendirian tanpa dibantu orang lain.

Cerita mengenai kisah hidup Jenita Janet berjualan sebelum terkenal memang tak banyak diketahui masyarakat.

"Aku sudah lama berjualan. Sampai aku pernah jadi penjual sop buah, penjual kerudung, penjual baju di pinggir jalan, sudah pernah," kata Jenita Janet saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putar Uang

Memutar uang dengan berjualan merupakan keahlian Jenita Janet selain bernyanyi. Pengalaman berjualan, membuat naluri berbisnis pedangdut yang kerap gonta ganti gaya rambut ini semakin terasah.

3 dari 3 halaman

Cari Kesempatan

"Harus (diputar uangnya). Jangankan di entertaint, pekerja yang di kantoran saja kalau uangnya enggak di-invest atau ditabung, aduh habis uangnya. harus pintar cari kesempatan, peluang," ujar Jenita Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini