Sukses

Keluarga Hamish Daud Adopsi Bayi Korban Kekerasan

Hamish Daud mengutarakan antusiasme atas kehadiran Nurin sebagai bagian dari keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Hamish Daud kembali mengadopsi anak korban kekerasan. Bayi ketiga yang diadopsi oleh keluarganya berjenis kelamin perempuan dengan nama Nurin.

Kabar ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah suami Raisa tersebut melalui akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (16/6/2018).

"Nurin adalah anak ke 3 yang di adopsi oleh keluarga saya dari panti asuhan, karena riwayat kekerasan dari orangtuanya," tulis Hamish Daud sebagai keterangan fotonya.

Hamish Daud mengutarakan antusiasme atas kehadiran Nurin sebagai bagian dari keluarganya. Menurutnya, Nurin adalah kado terindah yang dikirim Tuhan.

"Senang sekali krn dia sudah jadi bagian dari keluarga kami. A beautiful gift to wrap up this holy month of Ramadhan. (Kado terindah untuk menutup bulan suci Ramadan)" sambung Hamish dalam unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keceriaan 

Fotonya sendiri memperlihatkan keceriaan Nurin saat bertemu dengan Hamish Daud. Senyuman presenter acara petualangan ini pun sangat menggambarkan betapa ia senang menyambut hadirnya bayi itu.

Pada foto berikutnya tampak senyuman Nurin saat berada dalam hangatnya gendongan Raisa. Unggahan ini tentu tak luput dari perhatian warganet.

3 dari 3 halaman

Respons

"Semoga yaya sama hamis bisa menjaga ciptaan tuhan yg indah itu :) amin," tulis @lilskizo_.

"Masya allah,raisa beruntung bgt punya suami kaya abang hamish," tambah @irmapurwanti63

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.