Sukses

Tampil dengan Wajah Baru, Anak Ogah Lihat Fedi Nuril

Fedi Nuril mengubah penampilannya demi film baru.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang aktor tentu dituntut untuk bisa memainkan segala macam peran, sama halnya dengan Fedi Nuril. Demi film barunya yang berjudul Doa Cari Jodoh, ayah satu anak ini rela mengubah penampilan wajahnya.

Dalam poster film terbarunya itu, Fedi Nuril memperlihatkan ekspresi wajah terkejut. Bila dilihat sekilas saja, sangat terlihat perubahan dari wajah tampannya.

Barisan gigi yang semula rapi, kini berganti dengan gigi kelinci. Tatanan busananya pun sangat berbeda dari beberapa film yang dibintangi Fedi Nuril sebelumnya.

Dalam film garapan sutradara handal Anggy Umbara ini, Fedi Nuril mengenakan blangkon serta baju lurik berwarna hitam dan coklat. Sayangnya, Fedi Nuril tak menyertakan keterangan apa pun dalam poster yang diunggahnya pada Jumat (15/6/2018) itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Ogah Lihat Ayahnya

Penampilan baru Fedi Nuril rupanya membuat sikap anaknya, Hasan Fadilah Nuril, terhadap sang ayah berubah. Ditulis oleh istri Fedi Nuril dalam kolom komentar, putra semata wayangnya itu enggan melihat aktor 35 tahun ini.

"Anaknya aja enggak mau lihat bapaknya pas giginya nongol begini," tulis sang istri, Calista Vanny di Instagram.

3 dari 3 halaman

Respons

Warganet juga memberi tanggapannya atas penampilan baru Fedi Nuril.

"Ya Allah si Fahri ngapa jadi begini??? Total," kata pemilik akun @aisanesh_.

"Hahha biasanya kalem2 gmn gitu, ini kocak," tambah @yuseen_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini