Sukses

Gusti Rosaline Jadikan Pengalaman Masa Lalu untuk Bertaubat

Gusti Rosaline mengeluarkan single religi yang menceritakan kehidupan masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanti Gusti Rosaline menjadikan masa lalunya sebagai pengalaman yang sangat berharga. Saking berharganya, Gusti Rosaline menjadikannya sebagai momen untuk mengeluarkan single religi berjudul Taubat. Lirik dalam single barunya ini memang menceritakan mengenai perjalanan hidupnya. 

Proses pembuatannya singlenya sendiri memang tidak berlangsung lama. Sampai akhirnya mengeluarkan single ini, Gusti Rosaline merasa jika banyak pihak yang memberikan dukungan kepada dirinya.

"Prosesnya memang nggak lama. Aku mencoba merealisasikan untuk single ini. Banyak teman-teman yang bilang, ayo kamu bisa berkarya. Apalagi, single ini menceritakan kehidupan aku yang dulu sampai sekarang. Masing-masing punya keinginan untuk lebih baik," ujar Gusti Rosaline saat peluncuran singlenya Taubat di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski bulan Ramadan akan segera berakhir, Gusti Rosaline merasa jika dirinya tidak telat dalam mengeluarkan single religi. Baginya, sebuah karya harus dinilai dari kualitasnya.

"Apalagi sekarang kan banyak single religi. Butuh cara untuk bersaing, salah satunya muncul di belakangan. Ya semoga mudah-mudahan bisa bersaing dan bisa diterima," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pahit

Bicara soal taubat sendiri, Gusti Rosaline memang memiliki pengalaman tidak mengenakan yang membuat dirinya akhirnya harus berubah dan bertaubat. Salah satunya adalah ketika dirinya mengalami perbuatan tidak menyenangkan dari suaminya yang merupakan seorang politisi. 

"Yang namanya manusia pasti ada pengalaman yang tidak mengenakan sehingga akhirnya kita harus bertaubat. Salah satunya adalah dengan memperbaiki gaya hidup kita.  Ini merupakan langkah awal kehidupan aku sebagai manusia, untuk menjadi yang lebih baik," ujar wanita yang juga biasa dipanggil Oca ini.

 

3 dari 3 halaman

Meminta Maaf

Tak lupa di bulan Ramadan ini, berbarengan dengan single barunya, Gusti Rosaline juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas apa yang dilakukannya di masa lalu. Dirinya ingin menjadikan momen Ramadan ini untuk berubah menjadi lebih baik. 

"Saya meminta maaf kepada siapapun yang saya rugikan, juga kepada ibu. Siapapun pasti akan mengalami masalah. Aku mengalami masalah keluarga dan pasti sangat berat," ujar Gusti Rosaline.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.