Sukses

Lagu Anak Dianggap Langka, Para Penyanyi Cilik Rilis Album Nasional

Penyanyi cilik Christo, Nuca, dan Tasya, sepakat untuk menyanyikan ulang lagu-lagu nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah minimnya lagu anak di Tanah Air, para penyanyi cilik seperti Christopher Edgar (Christo), Muhammad Raja Giannuca Putra  (Nuca), dan Tasya Sherin Azzahra (Tasya) baru saja melahirkan kumpulan album pertama mereka yang berjudul Aku Anak Indonesia.

Christo, Nuca, dan Tasya, sebelumnya dikenal lewat keberhasilan mereka meraih posisi 3 besar di ajang pencarian bakat anak pada 2016 silam. Lewat album pertamanya ini, ketiga penyanyi cilik bersama teman-teman seperjuangannya, sepakat untuk menyanyikan ulang lagu-lagu nasional.

Tak kurang dari 10 lagu mereka bawakan di album ini. Mulai dari "Satu Nusa Satu Bangsa", "Tanah Airku", hingga "Bendera" yang merupakan karya dari gitaris Sheila on 7, Eross Chandra.

Acara peluncurannya sendiri digelar pada 6 Juni 2018 kemarin di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekerjasama

Untuk peredarannya sendiri, album ini bekerjasama dengan salah satu restoran cepat saji di Tanah Air.

Seperti kita ketahui, langkanya lagu anak memang menjadi perhatian banyak orang termasuk musisi Tanah Air.

 

3 dari 3 halaman

Memperkaya Perbendaharaan

Bahkan, belum lama ini, penyanyi Anji mendorong putranya, Saga, untuk memperkaya perbendaharaan lagu anak lewat sebuah karya berjudul "Telur Dadar".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini