Sukses

Setelah Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Lengket dengan Pedangdut Ini

Shaheer Sheikh tampaknya sudah jatuh cinta dengan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak datang ke Indonesia pada 2015 lalu, Shaheer Sheikh langsung mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena parasnya yang tampan tapi juga tentang hubungan cintanya dengan Ayu Ting Ting.

Sayangnya jalinan asmara mereka hanya berjalan beberapa bulan. Meski putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh ternyata tidak meninggalkan Tanah Air.

Ia masih sering bolak-balik India-Indonesia untuk urusan pekerjaan. Tak jarang Shaheer Sheikh menetap cukup lama saat singgah di Jakarta.

Tampaknya, bintang serial Mahabharata itu telah jatuh cinta dengan Indonesia. Terlebih Shaheer Sheikh juga sudah punya banyak teman dekat dari kalangan selebritas Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zaskia Gotik

Salah seorang yang cukup dekat dengan Shaheer Sheikh yakni Zaskia Gotik. Melalui Instagram pribadinya, Jumat (8/6/2018), Shaheer mengungkapkan rasa bahagianya berteman dengan pemilik goyang itik tersebut.

"Terima kasih untuk dukunganmu dan menjadi teman yang baik @zaskia_gotix," tulisnya di keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Berjodoh

Menariknya, banyak orang yang menyukai kedekatan mereka. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan mereka berjodoh meski Zaskia Gotik adalah sahabat Ayu Ting Ting.

"Koq gw seneng banget lihat @shaheernsheikh post sama @zaskia_gotix..semoga jodoh ya..awal temen nantinya jd demen koq," ujar @rosita2574.

"Kalian sangat serasi yg satu ganteng dan satu cantik @shaheernsheikh @zaskia_gotix," sahut @mimin_nayaka21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.